jump to navigation

Sadis suzuki satria FU injeksi pakai turbo, tenaga naik drastis April 27, 2016

Posted by orongorong in : Suzuki, tips, trik , trackback

suzuki satria fu injeksi pakai turbo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Membaca artikel dari media otomotif vietnam ini kok sungguh menarik sekali dimana di tulis dengan judul ” Turbo untuk suzuki satria FU injeksi sungguh mengerikan “. Setahu ane di negara vietnam ini motor ayago suzuki ini di labeli atau di berinama dengan Suzuki Raider 150 tapi kok ada tulisan suzuki satria Fu Injeksi berarti nich motor indonesia karena nama satria Fu hanya ada di indonesia saja.

apa-perbedaan-turbocharger-vs-supercharger

Entah dapat dari mana dapatnya tapi kok benar-benar bikin penasaran ya, dimana hyper underbone kencang ini yang biasanya tenaganya berkisar di 18hp kini tenaganya bengkak menjadi 24 hp karena di pasang turbo. Apa gak gila tuh ces ………………….. mengingat ini motor memang sudah kencang dari lahirnya dan si empunya masih kurang saja akan kecepatanya dan turbolah yang jadi solusinya.

cara pasang turbo di suzuki satria fu injeksi

Ada yang tahu cara pasang turbo di suzuki satria fu injeksi, beserta cara settinganya. kalau tahu mohon infonya biar saya juga ikut belajar nich.

penampakan suzuki satria fu injeksi pakai turbo

Baca juga gan ;

Baca juga sob ;

space for ads

Comments»

1. PLAT AE - April 27, 2016

PERTAMAX PLUS..
wes lek gak usah neko” .. wes tuek numpak mongtor sak tekone… soyo banter soyo cedak ngadep gusti allah lek…
eling umur…wkwkwkwkkw

orong-orong - April 27, 2016

nggih mbah eh eyang

2. pettertesla - April 27, 2016

Wow sadis bener…

3. warungasep - April 27, 2016
4. dimensiontripper - April 27, 2016

imho cara pasang turbo itu dari header knalpot pasangin turbo arah pipa ke turbin. ntar dari lubang out ada pipa ngarah ke tb buat dibakar lagi udaranya. tekanan berlebih dri turbo dibuang lewat wastegate dan wastegate ini bru dibuang lewat knalpot

orong-orong - April 27, 2016

yuph

5. ockta - April 27, 2016

kayaknya bukan turbo deh om, kayaknya supercharger, pembuangan knlpot dipake buat penambah kompresi, bukannya udara bersih. sistemnya sih simple kang, kayak komen diatas ane itu.. tp jangan lupa turunin kompresi motor dl soalnya kalo udah pake turbo, kompresi bisa bengkak 2 kali lipat..

orong-orong - April 27, 2016

wah part juga kudu yang jempolan berarti

6. Mase - April 27, 2016
orong-orong - April 27, 2016

gadis

Mase - April 27, 2016

Janda

7. Oh. ternyata begitu to kejadiannya (guyon) | OrongOrong.Com - April 27, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

8. jildhuz - April 27, 2016

Anjir pake turbo, kompresi jadi berapa tuh? Bensinya pasti pertamax racing yg ron 100

Ngoahahha

https://jildhuz.com/2016/04/27/kejamnya-persaingan-di-dalam-mlm/

orong-orong - April 27, 2016

pakai avtur

jildhuz - April 27, 2016

Minyak tanah donk om? Avtur kan nama keren dari minyak tanah (kayanya) ngoahahha

9. Dimas Roborizer - April 27, 2016
10. syecher - April 27, 2016

oh itu satria fi miliknya bang kelly nugroho om katanya dia nurunin kompresi soalnya di pakein turbo di grrup satria fi

orong-orong - April 27, 2016

oh gitu ya, ada info lebih lanjut soal speknya om?

11. Farid - June 20, 2016
orong-orong - June 20, 2016

siiiiiiiiip gan

12. Ganas, suzuki address V125 pakai turbo supercharger | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

13. Kawasaki Ninja 250R pakai Turbo | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

14. Ini dia motor yamaha yang cocok pakai pertamax turbo | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

15. Apa perbedaan Turbocharger vs Supercharger ? | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

16. Modifikasi Kawasaki KSR 110 pakai turbocharger | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

17. BMW HP5 2016 pakai turbocharger lawan tangguh kawasaki ninja H2R | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

18. Hot Kawasaki menyiapkan Ninja ZX8H twin turbo dengan power 280ps | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

19. Ini dia kendaraan orang arab yang pakai turbo | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]

20. Ini dia produk Suzuki yang sudah pakai turbo | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] sadis-suzuki-satria-fu-injeksi-pakai-turbo-tenaga-naik-drastis […]



%d bloggers like this: