Sadis suzuki satria FU injeksi pakai turbo, tenaga naik drastis

suzuki satria fu injeksi pakai turbo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Membaca artikel dari media otomotif vietnam ini kok sungguh menarik sekali dimana di tulis dengan judul ” Turbo untuk suzuki satria FU injeksi sungguh mengerikan “. Setahu ane di negara vietnam ini motor ayago suzuki ini di labeli atau di berinama dengan Suzuki Raider 150 tapi kok ada tulisan suzuki satria Fu Injeksi berarti nich motor indonesia karena nama satria Fu hanya ada di indonesia saja.

apa-perbedaan-turbocharger-vs-supercharger

Entah dapat dari mana dapatnya tapi kok benar-benar bikin penasaran ya, dimana hyper underbone kencang ini yang biasanya tenaganya berkisar di 18hp kini tenaganya bengkak menjadi 24 hp karena di pasang turbo. Apa gak gila tuh ces ………………….. mengingat ini motor memang sudah kencang dari lahirnya dan si empunya masih kurang saja akan kecepatanya dan turbolah yang jadi solusinya.

cara pasang turbo di suzuki satria fu injeksi

Ada yang tahu cara pasang turbo di suzuki satria fu injeksi, beserta cara settinganya. kalau tahu mohon infonya biar saya juga ikut belajar nich.

penampakan suzuki satria fu injeksi pakai turbo

Baca juga gan ;

Baca juga sob ;

19 Comments

  1. imho cara pasang turbo itu dari header knalpot pasangin turbo arah pipa ke turbin. ntar dari lubang out ada pipa ngarah ke tb buat dibakar lagi udaranya. tekanan berlebih dri turbo dibuang lewat wastegate dan wastegate ini bru dibuang lewat knalpot

  2. kayaknya bukan turbo deh om, kayaknya supercharger, pembuangan knlpot dipake buat penambah kompresi, bukannya udara bersih. sistemnya sih simple kang, kayak komen diatas ane itu.. tp jangan lupa turunin kompresi motor dl soalnya kalo udah pake turbo, kompresi bisa bengkak 2 kali lipat..

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Oh. ternyata begitu to kejadiannya (guyon) | OrongOrong.Com
  2. Ganas, suzuki address V125 pakai turbo supercharger | OrongOrong.Com
  3. Kawasaki Ninja 250R pakai Turbo | OrongOrong.Com
  4. Ini dia motor yamaha yang cocok pakai pertamax turbo | OrongOrong.Com
  5. Apa perbedaan Turbocharger vs Supercharger ? | OrongOrong.Com
  6. Modifikasi Kawasaki KSR 110 pakai turbocharger | OrongOrong.Com
  7. BMW HP5 2016 pakai turbocharger lawan tangguh kawasaki ninja H2R | OrongOrong.Com
  8. Hot Kawasaki menyiapkan Ninja ZX8H twin turbo dengan power 280ps | OrongOrong.Com
  9. Ini dia kendaraan orang arab yang pakai turbo | OrongOrong.Com
  10. Ini dia produk Suzuki yang sudah pakai turbo | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*