Gara-gara berseteru dengan pengendara motor, mobil ini menabrak

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kejadian yang tidak di duga ini terjadi di negeri sebelah gan bukan di negeri ini dimana pengendara mobil ini harus apes menabrak karena ulah seorang biker. Awal kejadianya adalah di sebuah jalan entah dimana tepatnya di pertigaan dimana sebuah mobil berwarna putih kalau tidak salah itu mazda 2 lawas ingin masuk ke jalan sebelah kiri.

Di belakangnya nampak biker yang tidak terima sepertinya jalanya agak terhalang oleh mobil tersebut namun mobil tersebut terlihat ingin menabrak biker yang sedang berboncengan dengan sigap sang bikerpun langsung ambil jalur lebih kekiri untuk menghindari mobil tersebut. sang biker turun dengan melepas helm dan membawanya mendekati mobil tersebut, sepertinya terjadi adu mulut ( argumentasi ) yang membuat sang biker tidak terima dan terus membuntuti mobil tersebut.

Setelah beberapa saat sang biker akhirnya kembali ke motornya dan spontan sang biker melihat mobil tadi ternyata berputar kembali ke jalur di seberangnya, kemudian sang biker menuju jalan di seberangnya untuk menantang pengendara mobil tersebut dengan membawa helmnya. Setelah mobil mendekat sang biker menghantamkan helmnya secara spontan pengendara mobil yang agak kencang tersebut langsung memutar stir ke kiri hingga mengakibatkan menabrak ke pinggir jalan, entah ada korban atau tidak.

Yang jelas hal semacam ini sering terjadi di jalan raya kalau tidak ada yang mengalah maka hal tersebut bisa saja terjadi kepada kita juga. tetep hati-hati saja di jalan gan, ingat keluarga di rumah menunggu.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*