Jatuh bareng juga pernah terjadi di era motogp 500cc 2 tak

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih ingat crash yang terjadi pada marc marques dan juga andrea dovizioso kemaren di lemans prancis? padahal tidak ada aral melintang yang menghalangi mereka namun mereka terjaduh di saat yang sama alias berbarengan padahal tidak ada senggolan yang terjadi disana.

Ternyata jaman dahulu motogp juga pernah ada kejadian yang sama waktu itu persis seperti kejadian kemarin itu yakni 2 pembalap jatuh berbarengan padahal tidak terjadi senggolan dan jaraknya pun cukup jauh. lihat saja video di atas.

crash bareng

bandingkan dengan yang ini

Video-Detik-detik-Andrea-Dovizioso-dan-Mmarc-Marquez-mengalami-kecelakaan-crash-dan-terjatuh-Highlights-MotoGP-Le-Mans-2016

Jika di motogp seri lemans 2016 ini yang jatuh adalah marc marques dan anrea dovizioso maka yang crash pada jaman dahulu itu kalau tidak salah adalah Pier Francisco dan mick doohan pada masa era GP 500 2 tak. Jaman dahulu memang sangat keras kompetisinya lihat cara jatuhnya saja ngeri uey di tambah wwearpack balapnya sepertinya kok tipis ya dan juga media jalanya / pengamanya kayak gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*