Ketemu orang yang pakai atribut PKI, tangkap dan laporkan …..

pki

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. Akhir-akhir ini marak sekali di social media mengenai beberapa orang yang sengaja mengupload foto yang memakai atribut partai terlarang di indonesia yakni atribut PKI. Pihak yang berwajib pun menghimbau agar jika menemukan / mengetahui orang yang memakai atribut atau segala macam yang masih ada hubunganya dengan PKI maka segera tangkap dan laporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapanpun dan dimanapun PKI tetap menjadi partai yang dilarang di negeri ini, kita juga harus tahu bagaimana perjuangan para pahlawan kita terdahulu dengan mengorbankan nyawa mereka untuk memberantas PKI di indonesia. Maka dari itu ikuti himbauan dari pihak TNI dan Polri ini jangan di abaikan ;

Tangkap seluruh Pemakai Simbol Komunis – Neo PKI .
Kepolisian Negara RI telah menghimbau agar masyarakat jika mengetahui ada oknum yang membagikan kaos lambang PKI dan menyebarkan paham komunis segera mengambil tindakan.
Karena masyarakat Indonesia dilindungi konstitusi, Undang-undang maupun hukum untuk melakukan perlawanan terhadap kebangkitan komunis di Indonesia.

“Ini sesuai dengan TAP MPRS NO. XXV Tahun 1966 tentang Larangan Komunis di NKRI, UU NO. 27 Tahun. 1999 tentang perubahan pasal-pasal dalam KUHP khususnya di KUHP buku kedua Bab I tentang Kejahatan terhadap Keamanan Negara Pasal 107 a (UU No.27/99) [1], Pasal 107 b (UU No.27/99), Pasal 107 c (UU No.27/99), Pasal 107 d (UU No.27/99), Pasal 107 e (UU No.27/99),”

 

11 Comments

  1. kenapa ya om logo arit dan palu dilarang? bukannya arit itu alat kerja petani dalam panen padi? mohon pencerahan omm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*