Confirm ; tahun depan maverick vinales berseragam biru yamaha

maverick vinales

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Lega sudah penantian yang di tunggu-tunggu para penggemar motogp dimana beberapa pembalap sudah confirm tahun depan akan berseragam yang sama atau sudah berganti tunggangan. Yang pertama jelas jorge lorenzo hengkan dari yamaha menuju tim merah ducati.

rumor-yamaha-exciter-aka-mx-king-akan-berkapasitas-175cc-di-vietnam

Dan yang paling di tunggu adalah keputusan dari 2 pembalap yang menjadi perbincangan beberapa hari terakhir ini yakni keputusan dani pedrosa dan juga maverick vinales. Dan hasilnya adalah dani pedrosa musim depan akan tetap berseragam orange honda karena tidak jadi di spekulasikan ke tim lain lagi. Sementara isu mengenai maverick vinales akan bertahan di tim suzuki atau pindah ke tim garpu tala, banyak media menyebut kalau maverick vinales akhirnya menandatangi kontrak yang di sodorkan yamaha kepadanya.

rossi vs vinales

Jadi untuk tahun depan bisa di pastikan kalau maverick vinales akan berseragam biru yamaha sebagai tandem valentino rossi sebagai pembalap tim utamanya. Inilah sebuah akhir dari desas desus perebutan maverick vinales antara yamaha dan suzuki yang berhasil menarik hati vinales adalah tim yamaha.

So, semoga pilihan yang tepat buat maverick vinales hingga menjadi juara dunia selanjutnya.

3 Comments

  1. Yamaha Pencuriiii…!!!
    Padahal saya sudah terlanjur senang Suzuki ada “taringnya” lagi di MotoGP, ee.. malah di embat Yamaha…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*