jump to navigation

Edian, knalpot kawasaki ninja H2 ini harganya Rp.75 juta May 18, 2016

Posted by orongorong in : unik , trackback

knalpot paling mahal di indonesia

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kanlpot racing biasanya di pergunakan untuk mendongkrak tenaga sebuah kendaraan bermotor dan yang paling banyak ada di roda 2 alias sepeda motor. Berbagai jenis merk dan type knalpot racing memang berada di pasaran dari harga murah hingga yang mahal.

Nah di indonesia ternyata ada knalpot racing yang harganya sangat mahal, kanlpot ini harus di tebus Rp. 75 juta kalau ingin di templokin ke motornya. Adalah Austin Racing GP2R Carbon Full System knalpot racing yang di banderol dengan harga Rp. 75 juta lantas itu knalpot untuk motor apa? Ternyata itu knalpot khusus untuk motor kawasaki ninja H2. Byuuuuuuuuuh wajarlah ……..

knalpot paling mahal di indonesia 1

Usut punya usut ternyata knalpot ini di jual oleh One3Motoshop, kenapa kok bisa mahal gitu? ternyata bahanya saja pakai inconel, sama kuatnya dengan titanium namun lebih tipis, silencernya karbon. Ini knalpot berasal dari inggris dan beratnya sendiri hanya 4 kg beserta bungkus kardusnya sob.

Knalpot ini memang special karena knalpot ini di produksi dengan handmade tidak pakai mesin lagi, dan ternyata knalpot ini sudah ada yang punya alias sudah ada yang pesen yakni “Sugiyanto Ayung ” pemilik pertama kawasaki ninja H2 di indonesia. bagaimana? berapa harga knalpot racingmu yang bikin bising telinga? ……….

knalpot paling mahal di indonesia 2

sumber ; otomotifnet

space for ads

%d bloggers like this: