jump to navigation

Velg tidak standar di tilang? May 18, 2016

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags: , ,
trackback

pelk gak standar di tilang

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat info dari fb dimana ada seorang perempuan kena tilang padahal tidak ada kesalahan pada dirinya dan juga sepeda motornya. Pengendara wanita ini mengendarai sebuah sepeda motor suzuki Skywave saat berhenti di lampu merah kuncinya di ambil polisi kemudian di suruh ke pos.

https://orongorong.com/2015/12/11/ini-dia-modifikasi-yang-diperbolehkan-dan-dilarang/

Menurut sumber dengan alasan velg motor tidak standar makanya di tilang, padahal yang benar itu velgnya memang asli bawaan dari pabriknya tuh cuma polisinya seperti kurang pengetahuan akan hal ini. Suzuki Skywave dari sananya di bekali velg yang tidak umum alias 16 inchi berbeda dengan ukuran skutik lainya memang tapi itu velg standar lho.

Nah kalau ketemu polisi model begini memang harus berani adu argumen kalau kita memang benar, jangan sampai kita di permainkan dan juga di kambing hitamkan atas kesalahan yang tidak jelas. Bagaimana menurutmu sob ?

Baca juga sob ;

Comments»

1. techtonime - May 18, 2016

itu sih polisi berengsek cari duit sarapan…
velgnya udah sni bawaan pabrik lagi, eh malah ditilang… malu-maluin polisi waras aja 😂

orong-orong - May 18, 2016

oknum, tapi banyak

2. ndesoedisi - May 18, 2016

polisine ora gaul

orong-orong - May 18, 2016

tul gak gawul

3. Mase - May 18, 2016

Kyknya ditilang krn cantik

orong-orong - May 18, 2016

minta nocan

4. naruto - May 18, 2016

bruakakakakak makin rame aja yakk??

orong-orong - May 18, 2016

ikut meramaikan

5. absoluterevo - May 19, 2016

itu pasti polisi bego yg nilangnya jadi polisi hasil uang sogok makanya dia tidak tau apa apa

6. motomazine - May 19, 2016
7. ali *32 - May 19, 2016

sotoy, ngotot, merasa paling bener, mata duitan, itulah POLISI..

mau pencitraan gimanapun, tetap aja hal-hal itu yg udh menempel di kepala masyarakat..

#mari berdoa untuk dijauhkan dari (yang katanya oknum) POLISI itu

8. ali *32 - May 19, 2016

sotoy, ngotot, merasa paling bener, mata duitan, itulah POLISI..

mau pencitraan gimanapun, tetap aja hal-hal itu yg udh menempel di kepala masyarakat..

#mari berdoa untuk dijauhkan dari (yang katanya oknum) POLISI itu..

9. nganu ngini - May 19, 2016

ini baru polisi yang nilang, yg oknum itu ya paling 1 dari 1000 oknum polisi ( oknum yang dimaksud adalah polisi yang benar hehehe)

10. I like FBY - May 19, 2016

Harus berani adu argument ….
Tapi resiko nya akan banyak menyita waktu …

Baru pelk 16 inchi oknumnya udah norak begitu bejimane kalo tricity sudah mengaspal
Bisa kena berapa pasal …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: