Mantab …… Lisensi VR46 Asia akan di pegang oleh YIMM

apparel vr46

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada berita bagus nich mengenai apparel valentino rossi ( VR 46 ) untuk kawasan Asia lisensinya akan di pegang oleh yamaha Indonesia ( YIMM ). Jadi seluruh penjualan apparel VR46 dan royaltinya akan di pegang ( di kuasai ) Yamaha Indonesia menurut pak Abidin San selaku GM After sales & Motor Sports PT. YIMM.

Nich Berita yang lebih jelasnya ;

Fans Sbelah jangan iri yak pacman emotikon

Tinggal Tunggu Launching, VR46 Asia Bakal Di Pegang Yamaha Indonesia

Menindak lanjuti kerja sama antara PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan VR46 selaku apparel resmi Valentino Rossi untuk memegang lisensi VR46 Asia, ternyata masih tahap pembicaraan agreement dan royalti. Jadi tinggal menunggu launchingnya aja, racing lovers…

Ditemui disela acara Indonesian Technical Grand Prix (ITGP) di Jakarta (19/5), M. Abidin, selaku GM After Sales & Motorsport PT. YIMM memastikan pihaknya memang menginginkan brand VR46 Asia itu Yamaha Indonesia yang ambil.

“VR46 Asia nanti ada lauchingnya sendiri, yang pasti kita menginginkan brand tersebut kita yang ambil. Itu bisa saja tahun ini, tapi masih tahap pembicaraan agreement dan royalti.” Ujar Abidin.

Seperti diketahui, sinyalemen kerjasama ini sudah ada sejak bulan Januari 2016 saat kedatangan The Doctor di Bali, dan sudah ada pembicaraan dengan Gianluca Falcioni, selaku Sales and Marketing Manager VR46, racing lovers..

“Indonesia peluangnya bagus, dan image Rossi memang kuat banget, lintas negara, lintas usia, jadi jika ngomongin VR46 udah kayak saudara aja. Oleh karena itu kita mengajukan diri waktu Rossi datang di Bali, dan negara lain belum ada yang mengajukan. Mudah-mudahan jika sudah deal memegang lisensi VR46 Asia, dan MotoGP jadi di gelar di Indonesia kita sudah menjual mercendisenya.” ungkap Abidin.

Abidin juga menambahkan, meskipun di Indonesia sudah ada distributor resmi VR46, yaitu Cargloss Prorider, logo VR46 Asia itu nantinya beda, dan Yamaha akan berusaha segala produk VR46 Asia ini diproduksi di Indonesia agar mendapatkan harga yang kompetitif.

“VR46 Asia sangat diperhatikan dari segi banyak faktor dari segi biaya, dan kualitas. Jadi kami tetap memperhatikan kualitasnya akan sama dengan VR46 original yang sudah ada, dan jika ada permintaan yang bagus dari produk pembalap selain Rossi yang masuk dalam naungan VR46,kami juga akan menjualnya.” Pungkasnya.

Bagaimana? wah keren nich  ……..

aparel vr 46

sumber ; gosip motogp lovers

16 Comments

  1. mangtap, tak amat-amati kok orong-orong ini artikelnya kebanyakan yamaha ya? wah ini pasti dapat amplop besar ini.

    Wingi yo melu gawe artikel data penjualan motor semprot aisi bulan april pora?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*