jump to navigation

Lorenzo memenangi motogp mugelo 2016 May 22, 2016

Posted by orongorong in : Uncategorized , trackback

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Motogp seri mugelo sudah selesai dengan jorge lorenzo menjadi juaranya. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun yamaha di 3 seri terakhir motogp musim 2016. Good job lorenzo.

Saya sendiri tidak menonton secara keseluruhan karena tadi harus tahlilan dulu namun masih sempet melihat motor rossi ngebul seperti motor jorge lorenzo pada saat sesi test. Entah kurang tahu awalnya namun di 6 race terakhir mulai ada pergerakan dari para pembalap yang semakin agresif. Terlihat dari marc marques yang terus menepel jorge lorenzo yang di depan bahkan sempet menyalip walau akhirnya di salib lagi oleh lorenzo.

image

Di row kedua juga terlihat duo ducati saling salip menyalip dan datang dani pedrosa dengan agresif hingga mengalahkan andrea dovizioso walau tidak bisa mengalahkan andrea ianone. Di akhir lap marc marques seperti tidak mau mengalah walau motornya sepertinya sudah tidak stabil namun dia tetep agresif untung saja tidak ada insiden sampai akhir lap. Marc marques memimpin balapan hingga tikungan terakhir namun jorge tidak mau mengalah begitu saja hingga akhirnya adu drag dan lorenzo berhasil mengalahkan marc marques di trek terakhir lomba. Dan lorenzo memang secara dramatis dan penuh perjuangan. Selamat buat jorge lorenzo.

image

Motor Valentino rossi mengalami masalah teknis

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: