jump to navigation

Apa saja sich fitur yamaha Aerox 125 LC ? June 2, 2016

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

model yamaha aerox 125 lc

yamaha aerox 125 lc

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Seperti yang lalu-lalu masih ada pertanyaan dari para pembaca mengenai yamaha Aerox 125 LC ini dimana ada yang menanyakan fitur dari yamaha aerox 125 LC ini apa? Kebetulan motornya sudah saya kembalikan beberapa hari yang lalu karena masa pinjam 2 minggu sudah habis dan menurut saya juga sudah cukup puas mengeksplore motor ini lebih dalam.

 

yamaha-aerox-125-lc-tidak-pakai-teknology-bluecore-ini-alasanya

honda-patenkan-ac-untuk-pengendara-motor

Bicara masalah fitur motor ini memang harus di cermati terlebih dahulu bagaimana pabrikan memposisikan kendaraan di segemen mana, Yang jelas motor ini di produksi sebagai motor dengan performa yang tinggi di banding saudara bahkan rivalnya. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana performa nampol dari motor ini memang patut di acungi jempol dah. Akselerasi nampol tidak perlu di puntir terlalu dalam gasnya motor ini sudah menampakkan kegarangan mesinnnya.

Ngomongin fitur ya tentu pasti ada di motor ini mosok kendaraan di produksi tidak ada fiturnya sama sekali, sambil cari-cari info dari berbagai pihak dan juga pengalaman sendiri maka bisa di simpulkan seperti berikut fitur yang di gendong oleh yamaha Aerox 125 LC ;

lampu yamaha aerox 125 lc

Sports Bike Style LED

Lampu depan mengadopsi desain agresif sports bike dengan teknologi lampu LED yang memancarkan cahaya lebih terang dan fokus. Sudah bukan rahasia lagi kalau lampu LED paling banyak di pakai akhir-akhir ini oleh seluruh pabrikan sepeda motor karena memang irit daya, tahan lama dan juga minim perawatan. Kalau menurut ane memang sepintas ada garis desain dari yamaha xabre dan juga soul GT125 pada headlamp nya.

handle bar yamaha aerox 125 lc

Light Handling Performance

Menusunf konsep “naked Handle Bar” untuk performa handling lincah dan optimal di segala medan. saya akui kalau handling motor ini lincah dengan di topang stang yang lebar membuat pede saat berkendara. Meskipun stang lebar namun masih enak di tekuk-tekuk melintasi kemacetan ibukota yang memang parah macetnya.

bagasi yamaha aerox 125 lc

Spacious Underseat Storage 

Bagasi di bawah jok yang ekstra luas mampu memuat 1 helm half face standar. Nah bagi yang menginginkan bagasi lebar cocok juga nich dan untuk memasukkan helm standar juga masih muat. Ingat helm half face standar ……………..

rear grab yamaha aerox 125 lc

Hidden Reag Grab Handle

Kesan sport bika semakin kuat dengan desain pegangan tangan yang tersembunyi. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan ini namun pada saat mau menggeser motor ini mencari peganganya dimana ya? setelah di cari-cari dan di raba oh ternyata tersembunyi seperti pada NVL itu, meskipun plastik namun kuat kok entah apa dalemnya ada bahan besinya.

ukuran ban yamaha aerox 125 lc

Sporty Wide Rear Tire

Ban belakang lebar untuk kemampuan bermanuver dan stabilitas yang lebih baik. Bila di cermati ukuran ban depan dan belakang yamaha Aerox 125 LC ini hampir mirip dengan yamaha MX king yakni depan kecil dan belakang lebar, jelas ini punya maksud dan tujuan yakni ban depan kecil karena untuk mengejar kelincahan motor itu sendiri dengan di barengi ban belakang yang lebar untuk menjaga kestabilan motor saat bermanuver. Hingga saat ini tidak ada masalah dengan penggunaan roda seperti ini di yamaha MX king.

Mungkin ini beberapa fitur dari yamaha Aerox 125 LC yang bisa di ambil dari website resminya da nada beberap tambahan yakni ground clereance motor ini ternyata tinggi juga di bandingkan dengan honda vari o125 saya. Di tempat dan beban yang sama kalau motor honda vario 125 saya mentok di polisi tidur maka dengan tempat dan beban yang sama di yamaha aerox 125 LC ini tidak mentok sama sekali. Hal ini di karenakan pada honda vario menempatkan aki di bawah deck sehingga membuat ground clereance honda vario 125 sedikit lebih pendek dari yamaha aerox 125 LC.

20160524_091957

yamaha aerox 125 lc

Apa masih ada pertanyaan lagi? monggo bagi yang masih penasaran dengan motor ini silahkan ……………..

#lifeisrace

#yamahasemakindidepan

Baca juga sob ;

Comments»

1. permanatriaz - June 2, 2016

Minjem mulu

orong-orong - June 2, 2016

yuph

orong-orong - June 2, 2016

kalau kuat beli ya beli aku, wkwkwkwk. maklum blogger kere katanya

2. Cak Akim - June 2, 2016
3. sebarkan.org - June 2, 2016
orong-orong - June 2, 2016

apa nya yang menggigit?

sebarkan.org - June 2, 2016

Krg menjual kang produknya

4. satuaspal.com - June 2, 2016

Balikin tuhhh

5. MT 115 - June 3, 2016

Commont part ga sama Xeon RC & GT 125 eagle eye

orong-orong - June 3, 2016

ada beberapa part yang sama

6. Begini penampakan wanita di atas yamaha nvx 155 | OrongOrong.Com - November 29, 2016

[…] apa-saja-sich-fitur-yamaha-aerox-125-lc […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: