Penyebab kematian luis salom karena benturan kepala dengan tangki

image

OrongOrong.com

Heĺlo sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar buruk datang dari gelaran motogp kemaren karena ada korban yang meninggal dunia saat sesi latihan bebas. Adalah luis salom yang meninggal dunia pada saat latihan bebas di sirkuit catalunya spanyol waktu setempat.

Kejadian ini menambahkan korban dari ajang motogp dimana yang terakhir jadi korban ganasnya motogp adalah marco simonceli yang harus meninggalkan dunia ini pada tahun 2011 silam. Kini jumlah korban meninggal dunia bertambah lagi dengan kematian luis salom.

Jika melihat video yang di unggah beberapa media memang sangat mengenaskan dimana saat jatuh di kecepatan antara 150-160 km/jam motornya meluncur duluan kemudian di ikuti luis salom. Entah memang pembatas pengamanya kurang jauh atau apa yang jelas terjadi tabrakan antara luis salom dengan motornya yang terlebih dahulu menabrak pagar batas pengaman.

Dan setelah di investigasi ternyata kronologi penyebab kematian dari luis salom adalah kepalanya membentur langasung ke tangki motornya. Hal ini di buat gambar kronologinya dimana saat jatuh kecepatan motor dan luis salom di perkirakan 120 km/jam hingga menabrak dinding pembatas. Sunģguh malang nasibmu mungkin memang juga takdir, dan saya juga turut berduka cita atas kejadian ini. Semoga saja kedepanya tidak ada korban lagi yang meninggal dunia.

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*