Dani pedrosa mulai berkonflik dengan marc marques?

podium seri catalunya 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar menyeruak datang dari kubu tim HRC dimana sedang adanya keretakan hubungan antara kedua pembalapnya. Sama seperti pembalap yamaha karena ego dari kedua pembalap ini juga sama besarnya. Kabar ini datang dari info gosip motogp lovers yang mengatakan bahwa dani pedrosa tidak terima di nomor duakan di HRC.

Mau tahu ceritanya? ini dia sob ;

Dani Pedrosa Mulai Berkonflik Dengan Marc…???

Ini kabar sudah dari kemarin pagi tapi karena bahasa Spanyol judulnya semacam Dani give a note to Marc, ‪#‎Mbak_Yu‬ g ngeh maksudnya apa. Pas tadi iseng baca lagi (setelah diamuk badai gegara content) baru ngeh maksudnya apa. Ekekekek :v.

Seperti yang kita semua ketahui, ayank bebeb jagoan #Mbak_Yu (kira-kira Dorna komplen juga g ya #Mbak_Yu nyebut gitu…? Ikikikik) Valentino Rossi memenangi race Catalunya hari Minggu kemarin. Disusul oleh Marc di tempat kedua dan Dani di tempat ketiga.

Bagaimana pun, tampak oleh media Spanyol bahwa Dani belum hilang kemampuannya untuk menjadi penantang bagi teammate-nya. Dani menuding bahwa masalah-masalah motor Honda, sebagian besar karena Marc…!!!

Hoooooh, seru nih bacanya. Tumben Dani berani keluar tanduk. “Dia (Marc) selalu memilih motor lebih dahulu lalu saya memilih yang lain (tersisa), mesin berbeda dan saya harus beradaptasi” kata Pedrosa. Tapi jangan lupa bahwa tahun-tahun terbaik Honda datang ketika dia (Dani) adalah rider yang jadi referensi dan punya power dalam membuat keputusan. Sebenarnya, dengan kemenangan Marc tahun 2013 dam 2014, hirarki ini berubah.

Memperpanjang kontrak sampai tahun 2018 artinya dia akan terus mengembangkan mesin hingga 2018. Buruknya adalah ketika Dani punya akses untuk terus memperbaiki keadaan, Marc justru menuntut dan menuntut lebih banyak. Yaitu saat rider Cervera ini menuding sulitnya dia bersaing dengan Yamaha adalah karena motornya (bermasalah). Faktanya sekarang, dia adalah pemimpin klasemen sementara.

Hal ini tidak sepenuhnya membuat Dani merasa nyaman. Tidak terlalu diberi respek dan sebagai rider veteran seharusnya dia punya power lebih untuk menjadi pembuat keputusan agar bisa lebih kompetitif. Dia (dengan podiumnya kemarin) memberi pengertian kepada Marc bahwa belajar tetap diperlukan, dimana pengalaman tetap diperlukan untuk menjadi rider yang excellent.

Hmmmm, ingat artikel #Mbak_Yu saat awal isu Dani sudah sepakat untuk menggantikan Jo di Yamaha bila Vina batal masuk…?? Dani bilang dia juga mau menang dan sudah terlalu sabar dengan Marc. Ya susah juga Dan klo Marc masih di Honda ya kamu gitu-gitu aja. Ingat, kamu sudah senior loh… Ekekekek.

Ya kalau menurutku sich wajar kalau seorang dani pedrosa berkata begitu karena memang sudah lama bekerjasama di tim HRC namun tak kunjung juara dunia karena selalu di nomor duakan. Bagaimana menurut anda?

sumber ; gosip motogp lovers

14 Comments

  1. Dani sembalap yg kga punya harga diri,,,,
    Gaji ud di potong, masih aja betah di ketek HRC,,
    Harusnya ud cabut dari dulu,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*