Hati-hati sama rider cewek ini, sudah salah berani lagi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kalau biasanya di jalanan raja jalanan di kaitkan dengan ibu-ibu itu wajar, lha ini ada kejadian lagi deket rumah nich yang terekam kamera yakni seorang pengendara wanita meskipun salah namun tidak mau mengalah. inilah power of woman di jalan raya.

Tempat kejadianya sepertinya gak asing lagi nich, deket timpat tinggal ane memang jalur sempit tapi bisa menembus langsung ke jalan raya. Nah kejadiannya adalah dimana saat antri terlihat si wanita berada di posisi yang paling kanan dimana harus berhadapan langsung dengan arah sebaliknya.

Dan di sebelah kiri orang yang merekam sengaja tidak mau memberikan jalan kepada sang wanita ini yang sudah kadung berada di tengah-tengah berhadapan langsung dengan kendaraan dari arah sebaliknya. Terjadi percek-cokan antara yang merekam dengan wanita ini padahal memang yang pling salah ya wanita itu seharusnya tidak mengambil jalur lawan arah karena jalur padat dan membuat kemacetan.

Hal seperti ini memang sering terjadi di jalanan ibukota karena mereka pada tidak memikirkan orang lain “yang penting saya bisa lewat mau macet kagak bukan urusan saya “. Padahal efek nya jelas menimbulkan kemacetan dimana-mana, karena kurangnya sadar diri akan hak orang lain juga. Monggo kita mulai dari sendiri apakah kita termasuk seperti pengendara tersebut?

16 Comments

  1. Jadi cuma karena memberi tahu kesalahan , dianggap melawan ?
    Jadi dengan kalimat ” lu berani lawan cewe ? pake rok aja ” .
    Sebar aja bang . biar netizen yg menilai. Udah salah ko nyolot.

  2. Sama sama lawan arah belaga bener. Betul banget kata tu cw banci lo. Aib sendiri kok disebar luaskan. Bener tuh gak cukup harus baik juga. Baik dan benar atau benar dan baik.

  3. Sama aja dua duanya lawan arah media (massa/sosial) gak bisa dipake satu sudut pandang harus dua sisi alias cover both side di sisi si cewek ente banci…. got that right

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*