Gara-gara main pokemon pemuda ini di tembak mati

di tembak mati gara-gara main pokemon go

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Trend game pokemon go semakin marak dan ramai di berbagai negara di dunia, demam permainan ini tidak mengenal usia dari anak k ecil hingga dewasa semakin banyak yang memainkanya. Saat ini memang belum ada kabar mengenai efek buruk game pokemon yang bisa merenggut nyawa seseorang.

Namun ternyata ada kabar berita bahwa ada seorang pemuda tewas tertembak mati oleh seseorang karena bermain game pokemon go. Adalah Jerson Lopez Le Leon pemuda berusia 18 tahun dari negara guetemala tertembak mati oleh seseorang beserta keponakanya. DI kabarkan bahwa Jerson Lopez Le Leon meninggal dunia sedangkan Daniel Moises Picen sepupunya yang masih berusia 17 tahun sedang dalam keadaan kritis.

Hal ini di karenakan kedua pemuda ini bermain pokemon go hingga masuk kedalam rumah seseorang hingga akhirnya di tembak yang punya rumah. Kemungkinan di kira pencuri atau orang yang akan berbuat jahat maka si pemilik rumah yang bekerja sebagai petani langsung mengambil senapan dan menembaknya.

Nahas memang jerson meninggal di tempat dan sepupunya dalam keadaan kritis. Inilah akibat / efek buruk yang di hasilkan dari game pokemon dan apakah game ini masih akan di bebaskan di berbagai negara di dunia? entahlah ……….. jangan sampai ada korban lagi seperti kejadian di atas.

sumber ; di sini

3 Comments

  1. lah yang bego orangnya itu….kalau mau cari pokemon… kan ga perlu bener-bener sampe di titik spot pokemon berada… cukup masuk ke lingkaran aura dari pemain aja cukup kok… lah ini mah emang sengaja masuk kerumah orang pake alesan maen pokemon tuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*