jump to navigation

Yamaha MX king pakai part Apriliia RSV4 1000R July 23, 2016

Posted by orongorong in : Yamaha , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa yang tidak mengenal yamaha MX king? underbone dari yamaha dengan tampang racy dan juga sering menjuarai kejuaraan nasional di indonesia ini mendapat sentuhan di negeri tetangga malaysia. Kalau di indonesia namanya yamaha MX king namun kalau di negeri malaysia namanya Yamaha Exciter 150 ( cuma beda nama saja ).

Nah di negeri malaysia ada anak muda yang merombak kaki-kaki yamaha exciter 150 ini dengan menggunakan part moge yang tidak main-main yakni part Aprillia RSV4 1000R. Jika di lihat secara detail kita lihat dari depan ban depan sudah di ganti menggunakan double cakram dengan rem bermerk brembo sama seperti yang di gunakan pada Aprillia RSV4 1000R. tidah hanya sampai di situ karena unutk suspensi depan juga menggunakan up side down dengan warna ke-emasan, makin kece saja tampilanya.

Masuk ke sektor belakang kaki-kaki belakang juga di rombak total mulai dari karet bundar ( ban ) hingga velg nya sudah tidak ori lagi. Sedangkan untuk menghentikan laju ( rem ) juga menggunakan brembo dan yang bikin ngowoh adalah swing-arm nya ternyata pakai part moge juga dengan bentuk banana-arm. keren pisan uey ………………. tak lupa untuk mufler ( knalpot ) juga sudah ganti yang tipe racing entah pakai merk apa itu.

Untuk jeroan mesin sepertinya ada penyesuaian / setting ulang dimana karena menggunakan ban besar maka kalau mesin standar di perkirakan akan lemot. Dan inilah yamaha Exciter 150 dengan kaki-kaki aprillia RSV4 1000R. joss banget nich bisa jadi inspirasi modif yamaha mx king biar terlihat ganas dan sangar.

space for ads

%d bloggers like this: