3 alasan kenapa tidak jual suzuki shogun SP

suzuki shogun 125 SP 2009

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada cerita menarik nich di group suzuki shogun SP dimana ada seorang member ( anggota ) group yang menceritakan kenapa dia tidak menjual motor suzuki shogun SP walau motor baru banyak yang keluar seperti sekarang ini. Memang kalau namanya suka / senang terhadap sesuatu ya tidak bisa di pisahkan.

Adalah bro chandra sipta yang menceritakan pengalamanya yang sering gonta-ganti kendaraan ( sepeda motor ) namun hanya satu sepeda motor yang masih ia pakai dan tidak di jual. Ya motor itu adalah suzuki shogun SP keluaran tahun 2009 atau bisa di bilang shogun robot. kenapa bro chandra tidak menjual motor shogun 125 sp? ini di alasanya ;

Ini motor Shogun SP kesayangan tahun 2009 . Di rumah aku punya motor pribadi lagi satu yaitu motor Matic Beat dan dijual diganti dengan MIO GT padahal motor Matic Beat itu baru 2 tahun trus aku jual … Cuma satu yang gak pernah aku jual meskipun motor itu bisa dibilang lawas tahun 2009 yaitu Motor Shogun SP ..

Ada 3 alasan aku gak jual motor Shogun SP 2009 ini :
1 ) Mesin Motor Shogun SP itu bandel dan tarikkan mesin nya mantap ..
2 ) Design atau bentuk motor nya sudah Futuristik dan terkesan Sport
3 ) Motor Shogun SP adalah motor yang Limited Edition kenapa saya bilang Limited Edition karena pengguna motor Shogun SP di jalan gak banyak jadi motor Shogun SP terkesan GAK PASARAN ( silahkan survei di jalan ) . Beda ama motor lain seperti BEAT , MIO , VARIO , NINJA , SUPRA , VIXION , SCOOPY dimana motor motor itu pasaran dan penggunanya banyak alias MOTOR SEJUTA UMAT …

Saya disini berkata sesuai dengan fakta yang ada .. Dan saya punya motor matic untuk sehari hari aja paling lama 5 tahun sudah saya jual sedangkan motor SHOGUN SP saya simpan dipakai keluar rumah klo pas santai . Jadi apabila ada saudara saudara kita yang menjual SHOGUN SP itu adalah kesalahan besar kenapa saya bilang kesalahan besar karena motor ini LIMITED EDITION dan GAK PASARAN … Maaf klo ada yang tersinggung karena saya sudah survei klo pas di jalan .. Jadi bagi kalian yang sudah punya motor SHOGUN SP sebelum dijual lebih baik dipikir dulu apa gak sebaiknya di modif sedikit entah itu dicat ulang atau di variasi karena SHOGUN SP klo dimodif kelihatan lebih bagus meskipum itu motor lawas ini cuma sekedar saran selebihnya anda yang memutuskan.

SALAM SHOGUN SP PLAT BALI ….

Oh ternyata itu toh alasanya karena performa, desain dan juga tidak suka yang pasaran. josslah kalau begitu, semoga awet bro candra ………..

23 Comments

  1. Sy dulu punya keluaran tahun 2005 yg kick starter.emang bandel mesin nya dan tarikannya josss.suaranya knalpotnya ngebas.cuma sayangnya body nya getar kayak motor honda,trus kilometer di speedometer nya sdh menyentuh angka 9999.9 nggak mau balik ke nol lagi.

  2. aku lebih suka Shogun SP yang edisi sebelum Shogun SP Robot (punyaku tahun 2005), masih engkel sih, tapi output powernya paling gede di kelasnya, tarikan juga jauh dibanding Shogun SP Robot kepunyaan Mbakyuku yang tahun 2009.. apalagi knalpot slip on-nya bersuara kaya moge, ngebas abis.

1 Trackback / Pingback

  1. Jual honda NSR 250 Mc18 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*