jump to navigation

Jangan dulu beli honda CBR250RR karena masih ada yang lebih menarik lagi July 27, 2016

Posted by orong-orong in Honda, Kawasaki, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

honda cbr250rr 2017

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mungkin judulnya agak gimana gitu namun bukan bermaksud memprofokasi hanya inisiasi saja agar tetep update dan tidak termakan isue yang sedang terjadi di luar. Kalau banyak blogger yang bilang dengan kehadiran honda CBR250RR maka kompetitor akan modiar dan RIP, wah sampai segitunya seperti dewa ( Tuhan ) yang sudah tahu takdir saja ya. wkwkwkwk ……….. tapi terserahlah itu kan hak mereka dan saya menulis seperti ini juga hak saya dong.

jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan

Nah mengenai honda CBR250RR memang di luar dugangan eh dugaan memang tampil memukau dan keren meninggalkan kesan honda yang kalem dan elegan seperti masa lalu karena tuntutan juga, dimana konsumen sudah pintar dan memilih mana yang cocok motor 250cc itu seperti apa. Semua pecinta otomotif dunia juga di buat terbelalak oleh kehadiran honda cbr250rr pertama kali di dunia yang di luncurkan di indonesia, dan saya akui emang nich motor keren ……….. kalau bilang jelek berarti fanatik ………..

kawasaki ninja 250 vs yamaha r25 vs honda cbr250rr

Lanjut ke pokok bahasan entah darimana datangnya seperti motor ini datang dari planet lain saja meninggalkan para kopetitor dalam hal desain bahkan kakaknya saja yang 400/500cc saja di bikin senyum kecut. lha dari pada beli moge 500cc yang 2 silinder mending ini saja lebih nampol tampangnya. Berbicara mengenai sport 250cc ya inilah waktunya honda dimana di beberapa tahun lalu hanya bisa melihat kesuksesan kompetitor saja dan ini saatnya untuk berjaya dengan bentuk fresh dan juga fitur yang menarik pula.

Namun perlu di ingat karena waktu juga ada masa-masanya dimana dua kompetitor juga tidak mau tinggal diam dong dimana di saat pasar yang sedang di nikmati ada pedagang baru yang lebih fresh jelas mereka juga sudah menyiapkan tandinganya. Mengenai sang pemimpin sport 250cc tanah air kawasaki juga pasti sudah merespon kehadiran honda dimana duet maut astra dan honda memang sulit untuk di bendung jelas strateginya sedang menyiapkan sport 250cc 4 silinder kalau boleh di bilang ZX25R ………….. duh namanya kok aneh ya, ah ini hanya analisa saja.

250 generation

Kebiasaan kawasaki adalah dimana prosesnya tidak pernah terendus oleh media namun tetap diam-diam kehangatan menghanyutkan siapa tahu tiba-tiba kawasaki langsung mengeluarkan entah ninja apa ZX dengan 4 silinder, apa gak gila tuh …………. cessssssssssss tapi sabar dulu dan siapkan tabunganmu.

akhirnya-ninja-250-4-silinder-jadi-di-produksi

Nah yang kedua datang dari pabrikan garputala alias yamaha nich dimana yamaha R25 mau tak mau juga harus berbenah dari bentuk awalnya. Dan memang sudah saatnya di rombak, dan bisa di pastikan yamaha juga tidak main-main di kelas ini dimana memang sudah di siapkan dengan matang. Dari bentuk juga sudah pasti jelas bagaimana kebiasaan yamaha mernancang motorsport yang keren, racy dan juga kencang adalah hal yang lumrah pada pabrikan ini. Untuk fitur seperti up side down dan swing arm banana sepertinya juga di siapkan dimana adiknya saja sudah pakai masa di kelas ini tidak pakai.

20160424_094057

Memang awalnya biasa saja menggunakan suspensi fork namun di saat facelift inilah bagian yang akan di upgrade karena bisa jadi senjata untuk melawan honda CBR250RR nantinya. Nah untuk penjualanya sich tetep pasar luar negeri masih jadi sasaran sepeti versi yang lalu. So masih mau sabar menunggu para kompetitor siap apa tidak kalau tidak ya silahkan tebus tuh honda CBR250RR. monggo …………. semua tergantung selera.

11261927_1075005419196205_3752804511166601794_n

Comments»

1. techtonime - July 27, 2016

r25 facelift ringan kayak mocin model r25 kapan hari yg rame juga boleh tu sbelum ganti model

orong-orong - July 27, 2016

ha ha ha tanggung itu mah

2. zalikazalfa - July 27, 2016
3. satuaspal.com - July 27, 2016
orong-orong - July 27, 2016

kayak aku imut-imut

4. warungasep - July 27, 2016

Wah, ayo kita beli Ninjaaaaaaaaa

orong-orong - July 27, 2016

ha ha ha FBH kok tidak ada yang mengulas kekurangan motor ini ya

warungasep - July 27, 2016

wah, ngelus juga belum wjwjwjw, mosok mereka udah tau kekurangannya

5. the Donker - July 27, 2016

Nanti bikin artikel hiburan ah… biar nggak panas melulu

orong-orong - July 27, 2016

ha ha ha padahal ini hanya hiburan saja, tapi ada yang mencak2 ternyata

6. kudo78dk - July 27, 2016

Kemaren pengenalan cbr250 jg ngeluncurin malaikat pencabut nyawa…. 😀
https://78deka.com/2016/07/27/suara-pembaca-ngareunah-dengan-fastron-techno-hijau-di-satria-fu/

orong-orong - July 27, 2016

ha ha ha

7. bima ag - July 27, 2016

celah buat nyerang cbr250rr tinggal twin spar aluminium sih, kayanya yg bakal mengaplikasikan ninja dah…
trs teknologi yg belon diaplikasikan cbr250rr kontrol suspensi elektronik, tp kayanya kelas 250 ga akan ada yg mengaplikasikan.
kontrol traksi ga mungkin jg kayanya

orong-orong - July 28, 2016

terlalu mahal jadinya

8. sering ML - July 28, 2016

Pilih Rompal 25 aja…
biar direcall…..
fitur alakadarnya

9. awaslo - July 28, 2016

blogger payah….. kabar nggak jelas di aplut…. payah2….

10. awaslo - July 28, 2016

pruttttt

11. kamil - July 28, 2016

wah tak kira…beneran ki…

12. gajebo - July 29, 2016

berita ga mutu…lebay

13. Masih minat harga honda CBR250RR di banderol Rp.68 – Rp.74 jutaan ? | OrongOrong.Com - August 30, 2016

[…] jangan-dulu-beli-honda-cbr250rr-karena-masih-ada-yang-lebih-menarik-lagi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: