Tahun depan yamaha cup race akan ada balap MiniGP 150cc

yamaha m1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar dari balapmotor.net mengenai kejuaraan balap yang di adakan oleh yamaha di tingkat nasional dimana setiap tahunya yamaha mengadakan balap dengan bertajuk Yamaha Cup Race. Ya balapan yang diadakan untuk mencari generasi muda dalam penjenjangan balap agar bisa melangkah menjadi pembalap yang profesional.

Kemaren Yamaha Cup Race di adakan di Purwokerto kemudian akan di lanjutkan ke jawa timur dan juga jawa barat tentunya di ikuti oleh banyak pembalap di berbagai kelas masing-masing. Dan yang menarik ada kelas 2 tak nya loh ………….. Nah kabar gembiranya di musim depan atau tahun 2017 nanti yamaha akan memperkenalkan kelas baru yakni kelas MiniGP 150cc, wah kelas apakah itu dan akan menggunakan mesin apa kira-kira?

Yamaha_Cup_Race_Purwokerto_Ada_32_Pembalap_Cilik

Ya kelas MiniGP sendiri akan di ikuti oleh pembalap yang usianya dari 10-13 tahun dengan menggukana motorsport bukan yamaha MX king ya sob, Dan mesin yang akan di gunakan adalah mesin yamaha V-ixion. Namun ada catatanya sob yamaha akan merombak body nya entah akan menyerupai yamaha M1 yang di pakai di motogp atau bagaimana kurang tahu yang jelas body nya akan di buat menyesuaikan umur dari pembalap tadi yakni di perkecil.

Pihak yamaha akan membuat prototype motor MiniGP  ini sejumlah 15-20 unit untuk di pakai pada YCR musim depan. Wah cocok nich bagi vendor yang bisa membuatkan sasis untuk acara ini.

#yamaha

#yamahacuprace2106

#yamahasemakindidepan

#liveisrace

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*