jump to navigation

Honda di tuding mencontek Porsche 911 GT3 dalam membuat Honda NSX July 29, 2016

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

porsche 911 turbo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kembali lagi bersama fansboy abal-abal kali ini akan membahas mengenai berita roda empat yang diambil dari autonetmagz.com dimana sedang membahas mengenai ” Honda dapat surat cinta dari Porsche “. Dalam dunia otomotif contek mencontek memang adalah hal yang biasa dan sering juga di lakukan oleh banyak pabrikan namun di kemas dalam bentuk yang berbeda kecuali pabrikan china yang sekali mencontek bahkan desain pun sama plek.

Honda memang sudah resmi meluncurkan mobil sport nya dengan nama Honda NSX dimana mobil super ini berjibaku dengan mobil sport eropa dan juga dari jepang sendiri. Dalam pengembangan membuat mobil ini ternyata pihak honda mencontek porsche 911 GT3 untuk pembuatan honda NSX dengan cara salah satu karyawan honda datang ke dealer porsche untuk membeli sebuah Porsche 911 Gt3. Karyawan honda menyamar seperti orang biasa dalam membeli mobil tersebut.

honda nsx

Setelah di bawa pulang maka mobil tersebut di test bagaimana kemudinya, rasa berkendaranya seperti apa kekuatanya bagaimana semua di cek seksama oleh para enginer honda. Karakter dari mobil Porsche 911 GT3 pun di jadiakan acuan untuk membuat honda NSX. Setelah di test secara detail mobil langsung di bedah untuk mengetahui seluk beluk mesin beserta jeroan mobil. Dengan mempelajari seluruh komponen dan juga mesin maka bisa di aplikasikan ke mobil honda.

Naas ternyata di saat pihak porsche melakukan recall mobil Porsche 911 GT3 untuk kedua kalinya karena ada kesalahan pada mobil tersebut pihak porsche mengetahui lewat blackbox yang ada pada mobil tersebut. Mungkin seperti blackbox pesawat yang jika di buka maka memory bisa di ketahui oleh pihak porsche dan pihak porsche mengetahui kalau mobil ini adalah milik karyawan honda yang sudah di bedah. Mungkin mengetahui dari percakapan atau apalah yang jelas mereka sudah mengetahui.

porsche 911 gt3

Dengan begitu pihak Porsche memberikan surat cinta kepada pabrikan honda dengan kalimat ” Good luck Honda From Porsche. See you on the other side ” yang artinya ” Selamat honda dari Porsche, sampai jumpa di sisi lain ” entahlah apa maksud dari sisi lain tersebut. Namun kalau mencontek terus ketahuan kan jadi malu bikin nyengir saja …………. wkwkwk.

Hal ini memang sangat wajar terjadi di dunia otomotif dimana pabrikan jepang belajar membuat mobil sport dari brand eropa sedangkan pabrikan eropa belajar membuat mobil keluarga yang murah. yang jelas asal tidak sama plek tidak ada kecurangan, kecuali pabrikan China .

honda nsx 2017

Suwun udah mampir …………

#salamfansboyabalabal

Comments»

1. warungasep - July 29, 2016

wah, dasar honpret si tukang contek wjwjwjw

#ayokitabeliyamahaninja250cc4silinder

orong-orong - July 29, 2016

lucu ya

2. satuaspal.com - July 29, 2016
orong-orong - July 29, 2016

nyontek gak harus sama

3. techtonime - July 29, 2016

ah sayang sekali mbah ayrton sena udah dipanggil yg maha kuasa taon 1994. coba kalo masih hidup, new NSX bakal jadi sena street machine kayak old NSX

orong-orong - July 29, 2016

pengembang awal dari honda NSX ya om?

4. sebarkan.org - July 29, 2016
orong-orong - July 29, 2016

bisa jadi

5. Surip - July 30, 2016

Nanya bang? itu yg dimaksud NSX terbaru apa yg model tahun berapa? Kalo menurut Wiki, NSX pertama kali dikenalkan tahun 1990, kalo 911 GT3 versi awalnya keluar tahun 1999, nah loh duluan NSX. Pencerahannya biar makin gamblang….

6. Surip - July 30, 2016

Nanya bang? itu yg dimaksud NSX terbaru apa yg model tahun berapa? Kalo menurut Wiki, NSX pertama kali dikenalkan tahun 1990, kalo 911 GT3 versi awalnya keluar tahun 1999, nah loh duluan NSX. Pencerahannya biar makin gamblang….

orong-orong - August 1, 2016

NSX terbaru


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: