jump to navigation

Dikeluarkan sekolah gara-gara bawa mobil August 12, 2016

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags:
trackback

larangan anak sekolah bawa mobil

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kabar lagi nich mengenai kenakalan anak sekolah setelah kemaren ramai berita mengenai siswa dan orang tua aniaya seorang guru kini ada siswa yang melanggar peraturan. yakni membawa kendaraan ke sekolah.

Sepertinya di purwakarta anak sekolah tidak boleh memakai kendaraan sendiri ke sekolah dengan alasan belum tahu aturan dengan benar, berkendara juga belum tentu mahir dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Nah ini ada siswa yang di keluarkan dari sekolah lantara membawa mobil ke sekolah. Lebih lanjutnya nich beritanya ;

BUPATI PURWAKARTA KELUARKAN SISWA SMA NEGERI GARA-GARA BAWA MOBIL KE SEKOLAH

Seorang pelajar kelas II di SMA Negeri 3 Purwakarta dikeluarkan dari sekolahnya, setelah kedapatan membawa kendaraan roda empat ke sekolahnya. Siswa berinisial An (17) itu berasal dari Kecamatan Bungursari.

“Yang bersangkutan dikeluarkan dari sekolahnya karena tidak bisa ikuti kebijakan larangan menggunakan kendaraan, alasannya karena jauh jadi bawa mobil,” ujar Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menyambangi SMA Negeri 3, di Jalan Ibrahim Singadilaga, Jumat (12/8).

Dedi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga yang sering kali melihat pelajar menggunakan roda dua. Padahal, roda dua saja masih jadi pemandangan yang tidak biasa di Purwakarta.

“Jangankan bawa mobil ke sekolah. Bawa motor juga tidak boleh. Dulu juga saya mengeluarkan pelajar yang bawa motor dan nabrak pelajar SD sampai tewas,” ujar Dedi.

An kata Dedi dipastikan bukan anak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta. Yang bersangkutan tinggal di Kecamatan Bungursari.

“Solusinya, kami pindahkan An ke SMA Negeri Bungursari yang dekat dengan tempat tinggalnya. Jadi, karena dekat dengan tempat tinggal, dia tidak pakai mobil lagi ke sekolah,” ujarnya, seraya mengatakan An bisa menabung.

“Uang bensin yang biasa dipakai saat bawa mobil kan nanti bisa ditabung,” ujarnya. (trb)

Foto: Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menyambangi SMA Negeri 3 Puwakarta, Jumat (12/8/2016). Siswa berinisial An (17) dikeluarkan dari sekolah tersebut karena menggunakan mobil ke sekolah.

Nah yang namanya sudah peraturan ya mohon di hormati, monggo di cerna dengan bijak.

sumber ; prfm news channel

Comments»

1. sebarkan.org - August 12, 2016
2. satuaspal.com - August 12, 2016
3. Mas Muslim - August 12, 2016

Dr pd lanjut gak naik kelas😂

4. ghondar - August 13, 2016

Nah, itu baru bener.. sekolah emang harusnya yg deket sama rumahnya biar ga usah bawa kendaraan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: