Suzuki indonesia hanya jual 3 motor saja, yang lain di suntik mati ?

AllNew-SuzukiSatria-Briliant-WhiteSolid-Black

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat main sambil iseng-iseng ke pabrik website suzuki indonesia kok ada yang terasa aneh ya. yakni ada beberapa sepeda motor yang biasa mejeng di websitenya kini hanya tinggal 3 jenis sepeda motor saja ( motor murah  bukan big bike ). Ya ternyata Suzuki indonesia hanya menjual 1 skutik, 1 underbone dan 1 motorsport ( bukan big bike ). 

https://orongorong.com/2014/03/25/produk-suzuki-indonesia-yang-disuntik-mati/

Memang kabar tak sedap ini awalnya datang dari suzuki malaysia yang menghentikan produksinya dan ternyata di indonesia ini suzuki mulai merampingkan produknya yakni hanya mendisplay 3 produk saja yakni Suzuki Address FI dan juga Suzuki Inazuma lantas kemanakah beberapa line up lainya seperti Suzuki shoter FI, Suzuki Axelo, Suzuki nex, Suzuki youngstar dan beberapa produk lainnya. Apakah semua itu sudah stop produksi atau bagaimana?

Address-FI-new-white

Sungguh sangat di sayangkan memang produk suzuki yang berkwalitas namun penjualanya seret di indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan part suzuki yang awet walau mahal tapi wajarlah ………….. ada harga ya ada kwalitas. Namun bukan cuma itu saja agar penjualan laku yakni 3S nya juga harus di benahi seperti para kompetitor yang semakin moncer penjualanya.

Sebenarnya banyak masukan dari konsumen, blogger dan juga media otomotif namun ya begitulah tidak ada respon balik yang bagus dari pihak prinsipal ya siap saja kalau di jauhi konsumen. Ini fakta di lapangan lho. . . ……. bukan bermaksud fanatik …………. makanya kalau ada kritik dan saran di tampung dan segera di benahi.

suzuki inazuma 2017

Kalau tidak percaya cek saja di website suzuki indonesia di sini

Tak berani bahas kartel karena tidak punya kompetensi, nanti malah salah kaprah.

#salamkartel

Baca juga sob ;

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*