jump to navigation

Masih minat harga honda CBR250RR di banderol Rp.68 – Rp.74 jutaan ? August 30, 2016

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

honda cbr250rr 2017

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Belum resmi memang berapa harga fix honda CBR250RR yang akan di banderol oleh AHM namun di sebuah dealer sudah memajang harga pas nya untuk honda CBR250RR. Ya harga termurahnya adalah berkisar Rp. 68 jutaan atau terpaut Rp.15 juta dari yamaha R25 dan Rp. 10 jutaan dari kawasaki ninja 250R.

Sedangkan untuk yang versi ABS akan di banderol Rp. 74 jutaan atau terpaut Rp. 5 jutaan dengan kawasaki ninja 250R ABS dan juga Rp.15 jutaan dari yamaha R25 ABS. Memang kalau dilihat dari segi harga jauh banget dengan para kompetitor namun bukan tanpa alasan AHM membanderol motor tersebut di atas kompetitor. Yakni teknologi yang dipakai dan beberapa part yang tidak di temukan di kompetitor walau spek belum kelihatan jelas akan seperti apa.

Gonjang-ganjing mengenai penginden pertama ada yang bilang hanya 500 orang saja namun ada yang bilang lebih dari 1.800 an orang ………… buat saya sich terserah ……….. bodo amat ………….. wkwkwkwk mau laku mau tidak juga tidak ada pengaruhnya ……….. kalau laku ya syukur kalau enggak ya harus di koreksi harganya …………..

harga honda cbr250rr terbaru

So menurut beberapa pengamat memang motor ini di jual hanya untuk prestige saja tapi apa mungkin menjual motor tidak mementingkan kuantitasnya saja, tapi ya wajar sih wong keuntungan AHm juga sudah besar pastinya lihat saja MS nya walau di bagi beberapa prosentasenya antara honda dan astra ……………. entah bagaimana pembagianya ya siapa saja yang dapat? Astra, Honda jepang, honda indonesia, HRC …………… apa masih ada lagi?

Ya semoga saja harga asli honda CBR250RR tidak sampai segitu biar saya juga bisa merasakanya lah …………… kalau segitu ya wah gak kuat belinya aku ……………… tapi brangkali kalau di kasih diskon separuh juga tidak apa-apa …………….. wkwkwkwk. monggo yang kebelet menginginkanya segera indent ………….

Jadi jangan baper dulu baca judulnya ya ……….. kebiasaan orang sini mah kebakaran dulu sebelum baca isinya padahal bisa berubah 180 derajat …….. wkwkwkwk. Hanya ikut meramaikan saja dari pada bengong ……………..

Perbandingan harga honda cbr250rr vs yamaha R25 vs kawasaki ninja 250R ;

Harga model standart ;

Yamaha R25                  : Rp. 53.000.000

Kawasaki ninja 250R  : Rp. 58.400.000

Honda CBR250RR      : Rp. 64.000.000

Harga versi ABS

Yamaha R25                 : Rp. 59.000.000

Kawasaki ninja 250R : Rp. 68.900.000

Honda CBR250RR     : Rp. 74.000.000

Baca juga sob ;

Comments»

1. Mas Muslim - August 30, 2016

Ora sanggup lah …

Menurut masbro gimana nih jika bnr harga segitu
https://bmspeed7.com/2016/08/29/harga-all-new-honda-cbr250rr-paling-murah-rp-68-juta-mahal-gak-bro/

orong-orong - August 30, 2016

ya tidak masalah wong hanya jual prestige saja bukan kwantitas

Mas Muslim - August 30, 2016

Hehehe…tunggu 3 bulan coba setelah distribusi kekonsumen..

2. motorideweb - August 30, 2016

pan sudah seribuan lebih yg inden juga he he

orong-orong - August 30, 2016

woh gitu ya

3. atiq kit - August 30, 2016

udah indent dari pertama kali pengenalan om, tapi yang non abs sih, dengan tebusan berapa juta doang dr kompetitor jelas lah paling worth dibanding kompetitor dengan macam2 fiturnya

orong-orong - August 30, 2016

wuih suiip, nanti bisa pinjem nich kalau dah nyampe

4. satuaspal.com - August 30, 2016
orong-orong - August 30, 2016

kaondomu to?

5. kura kura racing - August 30, 2016

harga ga ngaruh yang penting nilai gengsinya bro

orong-orong - August 31, 2016

asyik, ayo beli

6. sebarkan.org - August 30, 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: