Koplak, maling ini lebih memilih ban saja dari pada mobil BMW M4 yang harganya Rp. 1,3M

pencuri-pilih-ambil-ban-ketimbang-mobil-bmw-m4-seharga-rp1-3-m-SVYs1pQXI2

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada-ada saja kejadian yang unik dan bikin ngakak saja dimana ada sebuah mobil BMW seri M4 yang terparkir di pinggir jalan. Awalnya memang tidak ada yang aneh namun setelah di teliti ternyata ke empat rodanya ( ban ) tidak ada sama sekali alias di curi oleh maling. Edyan tenan ternyata maling memang suka mencuri …………….

Kejadian ini terjadi di negara Amerika serikat tepatnya california dan bisa jadi pembelajaran bagi kita semua jangan asal parkir sembarangan di pinggir jalan. Entah apa yang di pikirkan si pencuri yang hanya memilih mencuri ban nya saja padahal mobilnya BMW seri M4 ini harganya sekitar Rp. 1,3M lho kok malah hanya mencuri ban saja. Ya si pemilik merasa masih beruntung tidak sama mobilnya yang hilang.

Hal ini juga ada kasus lain seperti pencurian ban di amerika serikat dimana sebuah dealer mobil, beberapa ban mobil camaro juga hilang sebanyak 48 unit ……………. weleh kok musim maling ban, apakah ini pekerjaan mukidi? bukan ………………… masa mukidi sampai di amerika yang jelas dari ke 48 ban tersebut pemilik mengalami kerugian sebesar USD200.000 kalau di rupiahkan sebesar Rp. 2,6M ………………… wow ternyata mahal juga uey ………..

Last makanya hati-hati jangan parkir sembarangan kalau tidak ingin di derek sama dishub, eh apa hubunganya ya ………………. wkwkwk wis ngono thok ………….

8 Comments

  1. itu di Detroit bukan? klo iya wajar aja wong disana berhenti di lampu merah aja ditodong pistol trus kawan² penodongnya nyopotin ban, velg, bumper dll… makanya banyak orang Amrik bawa pistol kemana mana macam GTA aja

  2. maling mobil sulit mas, apalagi kalo mobilnya udah canggih ber immobilizer, kunci bisa masuk pun,, mobil tetep nggak mau nyala, kecuali kunci aslinya..
    ada juga yang keyless.. jadi wajar lah kalo yang dicuri bannya aja, kan ban nggak ada kunci khususnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*