Suzuki GSX-250 akan ada 2 versi, single dan double silinder

gsx-250

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai produk baru suzuki di kelas 250cc mulai menunjukkan ke kabar yang lebih serius, dimana dari halaman youngmachine menunjukkan akan ada 2 versi dalam suzuki GSX ( Gixxer ) di kelas 250cc. Ingat ya ini klan sport fairing bukan klan dari Klan naked.

Nah, kira-kira seperti 2 model tersebut? dan ternyata tidak tanggung-tanggung ……………… suzuki bakal mengeluarkan GSX dengan 2 model mesin yakni yang single cylinder dan juga double cylinder sekaligus. Byuuuuuuuuuuh tidak mau kalah dengan kawasaki nich yang punya 2 produk sekaligus di kelas ini.

gsx-250r

Memang bukan rahasia lagi kalau di kelas ini memang lebih moncer yang double cylinder ya karena suaranya tadi yang jadi pertimbangan utama. Menurut beberapa sumber bahwa mesin yang akan di gunakan untuk single cylinder adalah mesinnya sama persis yang di gunakan pada suzuki inazuma. Lho bukanya mesin suzuki inazuma itu double cylinder namun masih SOHC kan? entahlah ……………. yang jelas single cylinder untuk melawan kawasaki ninja RR mono.

Untuk bentuk ya sudah sering kita jumpai gambar-gambar patent suzuki GSX-250 itu, Apakah para penonton kecewa? bisa iya bisa tidak karena motor sport fullfairing kok pakai mesin suzuki inazuma ……….. entahlah. Dan untuk motor ini akan di namakan dengan Suzuki GSX-S250F.

gsx-s250f

Sedangkan untuk yang jadi andalan utama suzuki adalah yang double cylinder …………. mempunyai kans untuk menyaingi para rival seperti kawasaki ninja 250R, Yamaha R25 dan juga honda CBR250RR. Untuk spek belum di jabarkan secara detail namun mengusung mesin double cylinder sama seperti para rivalnya.

Dari bentuknya seperti apa? yah bisa dilihat dari klan GSX lah……………………. bisa saja akan seperti itu. Nama yang akan di sandang dari motor ini adalah Suzuki GSX-R250.

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*