Lucu …….. motor tertukar saat balap

sebelm-jatuh

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada cerita lucu di ajang balap sepeda motor di acara PON XIX jabar minggu kemaren di sirkuit Bukit peusar kota Tasikmalaya Jawa Barat. Ya ternyata ada pembalap yang tertukar motornya dengan pembalap lain, bagaimana kronologisnya? seperti ini sob.

Seperti kita ketahui di acara PON XIX jabar kompetisi kelas balap sepeda motor memakai motor yang sama yakni honda sodik sonic 150, ya wajarlah namanya juga balap fairplay PON ya harus memakai motor yang sama dan juga spech yang sama pula. Tapi kenapa panitia memilih motor ini jangan tanyakan saya, karena saya kurang tahu wis manut ae lah ……………. nanti semakin panjang saja ceritanya.

Namanya juga ajang balap PON pasti mereka saling berjibaku untuk mendapatkan medali emas, segala sesuatu pun di tempuhnya untuk menjadi juara. Awal kejadian adalah terjadi crash antara 2 pembalap yakni antara pembalap sumatera barat dan jawa timur dan kedua orang ini pun terjatuh. Lantas sontak siapa yang bangun duluan maka langsung ambil motor kemudian lanjut balap lagi tanpa harus adu jotos dulu seperti kebiasaan balap ecek-ecek itu.

jatuh

Pembalap jatim yang awalnya memakai nomor start 14 sedangkan pembalap asal sumatera barat tak menyangka setelah keduanya terjatuh motor mereka pun tertukar tanpa sadar mereka kebut lagi hingga akhir balap. Awalnya tidak ada yang menyadari kalau mereka tertukar motor dan kejadian seru baru muncul setelah finish dan masuk paddock ternyata motor mereka tertukar dan penontonpun tertawa seru …………. Wajarlah wong motor mereka sama semua dan nomornya pun terlihat kecil di atas batok lampu.

Untung saja mereka tidak jadi juara, jika pun kalau mereka jadi juara maka apa yang akan terjadi? ……………. wkwkwkwk …………… ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*