jump to navigation

Waduh!!! wearpack dan helm mantan pembalap motogp ini hilang di curi. Ketahuan saat mau di pakai October 1, 2016

Posted by orongorong in : kriminal , trackback

perlengkapan-balap-pebalap-motogp-hilang-di-indonesia_01

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kabar buruk nich gan mengenai ajang balap ARRC  di Buddh, india. Apa itu kabar buruknya? Ya kabar buruk tersebut adalah salah seorang pembalap suzuki yang berlaga di ARRC ini harus kehilangan wearpack dan juga helmnya. Ya dia adalah mantan pembalap motogp Noriyuki Haga yang sekarang jadi pembalap ( Team Kagayama Suzuki Asia ). 

perlengkapan-balap-pebalap-motogp-hilang-di-indonesia_03

Selain Noriyuki Haga ternyata ada juga pembalap lain yang kehilangan perlengkapan balapnya yakni apiwat wongthananon yang jaid rekan satu tim nya. Weleh ternyata yang di curi itu perlengkapan balap 1 team to wajar sich karena mungkin dalam satu kemasan. Nah usut punya usut ternyata kejadian sendiri belum bisa di pastikan.

perlengkapan-balap-pebalap-motogp-hilang-di-indonesia_04

Hanya saja menerka-nerka kejadian tersebut antara peralihan dari indonesia ( sentul ) ke india ( buddh ). Jadi kemungkinan kejadian tersebut di curi saat masih berada di indonesia. Memang masih di usut nich namun pihak promotor memastikan kalau pengiriman barangnya sudah sesuai dan sekarang masih dalam penyelidikan kepolisian indonesia.

perlengkapan-balap-pebalap-motogp-hilang-di-indonesia_02

Memang sich masih ada asuransi namun kalau benar kejadian pencurian terjadi oleh dan orang indonesia ya mau di taruh dimana muka negara ini. Dalam menghelat acara ARRC saja ada kasus pencurian perlengkapan balap bagaimana kalau mengadakan acara motogp. Ya semoga saja pelakunya cepet ketemu dan segera selesai urusanya, jangan sampai membuat citra buruk dunia balap indonesia.

 

space for ads

Comments»

1. are wege - October 1, 2016

Miris banget

2. techtonime - October 1, 2016

malu maluin

3. DNFmagz - October 3, 2016

Haduuuhhhh ?

4. lareangon - October 6, 2016

dasar mental kere..memalukan



%d bloggers like this: