Poster Promo Motogp seri valencia menuai kontroversi

poster-moto-gp-valencia-2016-02
Poster awal motogp seri valencia 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Seri motogp terakhir akan di lanksanakan di sirkuit valencia spanyol tanggal 13 november 2016 berarti tinggal sebulan lagi motogp akan berakhir karena itu merupakan seri terakhir. Segala persiapan pun sudah mulai di persiapkan oleh tuan rumah tentunya yang akan menjadi perhelatan pamungkas motogp tahun ini. Tak lupa pihak panitia juga sudah menyiapkan poster untuk di pajang di beberapa tempat sebagai iklan.

Nah ternyata ada hal yang tidak di duga sob ternyata poster yang di buat untuk seri valencia ini menuai kontroversi dan juga di protes banyak orang karena beberapa alasan. Yang pertama yang mendapat sorotan adalah dimana sang tuan rumah yakni jorge lorenzo terlihat ada di pojokan paling kanan dengan gambar kecil padahal kita tahu bahwa sang tuan rumah ( jorge lorenzo ) adalah sang juara dunia 2015 lho maka tidak pantas untuk di tempatkan di posisi itu.

Yang kedua seragam yang di kenakan adalah berwarna hitam khas yamaha tech3 padahal kita tahu bahwa tahun ini andrea dovizioso bermain untuk tim merah Ducati maka perlu ada perbaikan pada gambar ini. Banyak orang yang tidak terima dan memprotes keras poster ini dan pihak panitia di paksa untuk memperbaiki poster tersebut.

poster-moto-gp-valencia-2016
poster motogp valencia 2016 setelah di perbaiki

Akhirnya pihak panitia setuju unutk memperbaiki posternya dengan revisi sebagai berikut posisi valentino rossi di pindah ke bagian kiri menggantikan posisi andrea dovizioso, sedangkan posisi valentino rossi di gantikan jorge lorenzo. Lanjut posisi awal jorge lorenzo di gantikan andrea dovizioso yang sudah berseragam merah ducati. Ha haha ……………….. ada – ada saja nich makanya berhati-hatilah dalam membuat sesuatu kalau sampai terjadi kesalahan fatal siap-siap saja di hujat.

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*