jump to navigation

Gak salah tuh yamaha Nmax akan di lawan dengan honda Forza Lokal ? October 15, 2016

Posted by orong-orong in Honda, Yamaha.
trackback

honda pcx 150 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Isu atau kabar burung mengenai lawan tanding yang akan di keluarkan AHM untuk melawan keperkasaan yamaha Nmax memang masih membingungkan dan yang terakhir ada kabar mengenai honda Forza lokal yang akan di jadikan musuh utama Yamaha Nmax. Ah yang bener, gak salah tuh yamaha nmax akan di lawan honda Forza ?

Kebanyakan blogger memang hanya membahas mengenai model dan desain saja tidak membahas banyak aspek yang ada di dalamnya, kalau hanya bicara masalah soal desain di antara kedua motor ini memang berbedalah wong kelasnya saja berbeda. Kalau pengen Head to head ya harusnya honda Forza itu melawan yamaha X-max. Dilihat dari variable pricing dan positioning honda Forza 125 memang bukan lawan sesungguhnya bagi yamaha Nmax, bisa di katakan mengacu ke eropa sana harga dari honda forza banderolnya 1,5 lebih mahal dari yamaha nmax lha kalau di lokalkan memang bisa menekan harga ya taruhlah di harga Rp. 36 jutaan untuk versi biasa ( non ABS ). bandingkan dengan yamaha Nmax non ABS harganya hanya Rp.24 jutaan saja jadi jauhkan selisihnya sekitar Rp.12 jutaan.

honda pcx special edition

Bisa sich di tekan jadi Rp.30 jutaan namun ya siap-siap saja downgrade dari kwalitas dan juga fiturnya bisa di sunat. Kalau downgrade ya sudah tidak eksklusive lagi donk. Sebenarnya masih ada jalan lain yakni melokalkan honda PCX 150 itu bisa menjadi opsi dengan beberapa upgrade, Namun apa mau AHM menciderai konsumen PCX sebelumnya? Ah itu hanya omong kosong seperti kasus honda CBR150R itu tuh …………..

Petinggi honda sendiri juga pernah bilang kalau mustahil melokalkan honda Forza, harganya tidak akan bersahabat alias akan jauh lebih mahal di bandingkan dengan kompetitor. So kita tunggu saja gebrakan dari AHM apakah untuk melawan yamaha Nmax saja harus mengeluarkan honda Forza yang positioningnya di atas yamaha Nmax.

yamaha nmax 50th aniversary

Comments»

1. Budi Santoso - October 15, 2016

wa ini, menyulut api

orong-orong - October 15, 2016

padamkan dengan pertamax turbo

2. warungasep - October 15, 2016

salah duong wjwjwjwjw

orong-orong - October 15, 2016

yang salah dipenjara

3. Rideralam - October 15, 2016

Gak benar

orong-orong - October 15, 2016

benerin pak guru

4. RPMspeed - October 15, 2016

dikasih mesin vario biar value😀

Penyebab Lampu LED cepat Mati / Putus
http://rpmsuper.com/penyebab-lampu-led-cepat-mati/

5. Kobayogas - October 15, 2016

vario subsidian

orong-orong - October 15, 2016

tinggal ganti baju

6. are wege - October 15, 2016

Beat ganti baju aja… Wkwwkkwkkk

orong-orong - October 15, 2016

kalau kegedean baju bisa terlihat kedodoran

7. Ah mboh ah - October 15, 2016

Motor d indonesia paling value saat ini cuma nmax. Dan saya yakin seandainya yang bikin nmax itu ahm pasti harganya tembus 30jutaan untuk non abs. Ahm mana mau untung dikit apalagi rugi. Nmax udah berapa tahun ngaspal? Ahm yang katanya sdm dan uangnya gak terbatas belum bisa berbuat apapun kan? Itu karna ahm sadar gak kan bisa membuat pesaing nmax dengan fitur dan kualitas sama dengan harga yg sama pula.

orong-orong - October 15, 2016

wow masih pilih2 kayaknya, memang bener sih

8. Motor kecoak - October 15, 2016

Ahm ngawe dewe seng desainnya titisane forza kan bisa aja,mesin vario 150 dohc

9. kudo78dk - October 15, 2016
orong-orong - October 17, 2016

aku belum lahir

10. DNFmagz - October 16, 2016

Wihhhh bakar teruuussss 😁

11. Jacky - October 17, 2016

Nmax yg laris manis kan non abs, laku 20ribuan per bln, selisih harga dgn vario 150 cuman 3jt an, vario 150 laku 60ribuan, 3x lipat. Bwat Ahm yg ujung2nya duit, lawan “pasar” dri nmax ya vario 150, belum perlu melokalkan pcx apalagi forza, wong vario 150 aja dah cukup (bwt saat ini).

12. andri - October 19, 2016

desain motor sampai siap produksi butuh waktu bertahun-tahun (sekitar 2 – 3 tahunan bahkan lebih). jadi kalau AHM mau bikin pesaing Nmax, paling cepat tahun 2017 baru siap dipasarkan.
kalau mau lebih cepat, tinggal current PCX dilokalkan (CKD), jadi tidak perlu desain dari awal.
kalau perlu PCX lokal pakai mesin 125cc supaya harga makin bisa ditekan dan tidak ‘mencederai’ konsumen yg terlanjur beli PCX 150 CBU.

orong-orong - October 19, 2016

wah cocok nich PCX 125 harga 16 jutaan, tapi ngimpi gak ya

13. Impression yamaha X-max250, sangar di luar dugaan | OrongOrong.Com - November 3, 2016

[…] gak-salah-tuh-yamaha-nmax-akan-di-lawan-dengan-honda-forza-lokal […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: