jump to navigation

Ini dia Gaji Karyawan AHM terbaru October 23, 2016

Posted by orongorong in : Honda , trackback

pt-astra-honda-motor

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kadang terlintas di pikiran berapa sih gaji karyawan di perusahaan ini dan perusahaan itu? Padahal ya namaya hidup “wang sinawang” dalam bahasa jawa yang berarti “Terkadang menganggap hidup orang lain itu lebih enak, padahal mungkin saja lebih sulit, hanya saja dia tidak mengeluh”. Ya iseng-iseng saja di warung kok ada yang tanya gaji karyawan AHM, waduh saya tidak bisa jawab langsung mungkin itu rahasia perusahaan.

Namun tidak sampai di situ saja namanya juga naluri seorang yang punya banyak keingin tahuan ya searching saja nich mencari info berapa sih gaji karyawan AHM di indonesia tentunya karena yang namanya AHM kan hanya ada di indonesia saja. Oke searching ternyata dapet juga nich walau bukan website asli dari AHM namun mungkin bisa jadi referensi. Ingat ini gaji karyawan saja bukan bos nya lho kalau bosnya urusannya sendiri.

karyawan-ahm

Oke lanjut saja dan ini di gaji karyawan AHM terbaru ;

Gaji di Astra Honda Motor PT

 

 

space for ads

Comments»

1. Kobayogas - October 23, 2016

weehhhhh gedeeee

FЭЯY - October 23, 2016
2. kudo78dk - October 23, 2016

Daftar ah… Ngelamar jd presdir ahm…

orong-orong - October 24, 2016

ngelamar jadi mantu presdir dulu

3. Mas Muslim - October 23, 2016

Mengiurkan

4. Mas Muslim - October 23, 2016
5. Joe - October 23, 2016

Kalo dibandingkan gaji di perbankan masih kalah tuh.

Saya kepala cabang kecil gaji 25 + Car Ownership Program 5 juta. Anak buah saya yg marketing antara 6 – 12 juta, bagian operation antara 3 – 10 juta.

Kerjaan juga gak terlalu jelimet karena tiap hari lebih banyak kongkow sama nasabah sambil cari prospekan hehehe…

orong-orong - October 24, 2016

wow asyik juga nich

6. ndesoedisi - October 23, 2016

Belum termasuk faskes, insentif, lemburan & bonus akhir tahun dsb ?

orong-orong - October 24, 2016

nah ini

7. the Donker - October 23, 2016

Kalau dibandingkan dengan yamaha, kawasaki, dan suzuki besaran yang mana yah?… #eh

aleksia - October 23, 2016

Gajih karyawan sama saja, bahkan mereka2 pabrik motor kalah dibanding ama vendornya sendiri

orong-orong - October 24, 2016

nah ini pencerahan

orong-orong - October 24, 2016

cie cie cie ………

8. agoey - October 23, 2016

ya wajar berarti ya klo harga produknya lebih tinggi dari perusahaan lain..karena gaji pegawai dan lain2nya lebih besar….

orong-orong - October 24, 2016

oh gitu

9. bdt - October 23, 2016

ngak usah ngiri, semua ada rejekinya msg-msg dan sdh diatur,

syukuri yg kita dapet, msh banyak yg lebih susah,

orong-orong - October 24, 2016

nggih mbah, wang sinawang. kalau memang rejeki barokah ya pasti nyantol

10. sahibban - October 23, 2016

ane anak buah tambal ban gaji 700 ribu, tetap bersyukur. mungkin walau segini lebih berkah daripada gaji 700 juta perbulan tapi hasil korupsi

orong-orong - October 24, 2016

yang penting di syukuri dan di zakati

11. denmaz - October 24, 2016

Ya.. emang segitu.
Itu belum tunjangan kesehatan dll..

orong-orong - October 24, 2016

yuph, lain lagi ya tunjangannya. itu hanya gaji pokok ya

12. Buruh Demo minta naik gaji akan tetapi motornya CBR | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

13. Ngowoh tenan melihat gaji dirut BPJS paling gede di antara dirut BUMN | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

14. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

15. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

16. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

17. Lorenzo minta gaji yang lebih besar di yamaha | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ini-dia-gaji-karyawan-ahm-terbaru […]

18. mbah darmo makin pinter - October 24, 2016

intinya…..bukan seberapa besar duit yg lo terima tiap bulan, tp seberapa besar duit yg lo bisa sisihkan tiap bulan, lbih manfaat.

orong-orong - October 24, 2016

tul

19. Denmaz - October 24, 2016

wang sinawang wae mas.. belum tentu gaji besar bisa barokah, gaji kecil tidak masalah asalkan bisa cukup membuat keluarga bahagia..
Saya pernah jadi karyawan ahm selama 2 tahun tapi itu sudah lama.
sekarang saya tehnisi IT walau gaji kecil tapi cukup untuk menyekolahkan anak dan cukup untuk hidup sehari-hari..

orong-orong - October 25, 2016

yuph

20. setiyawan - October 25, 2016

gak ada tukang kebon ??
hahaaa

orong-orong - October 25, 2016

gak ada kebon



%d bloggers like this: