jump to navigation

Asyik, rekam polisi melakukan pungli dapet Rp.500.000 October 25, 2016

Posted by orong-orong in kriminal.
Tags: ,
trackback

polisi-pungli

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini memang gencar-gencarnya pemerintah ingin memberantas yang namanya pungli. Memang berat namun kalau tidak di coba ya kapan indonesia bebas dari pungli yang menyengsarakan rakyat indonesia. Pungli memang sudah ada sejak dulu dan sudah menjadi tradisi dan harus di berantas kata pemerintah.

Ada kabar baik nih gan dimana kalau kita bisa merekam anggota polisi yang sedang melakukan pungli maka akan dapat hadiah / imbalan uang sebesar Rp.500.000 wow benarkah? Ya hal ini untuk membersihkan jajaran anggota polisi yang melakukan pungli dan meresahkan masyakat, jadi kalau ada pungli videokan saja kemudian laporkan kepada kapolsek atau kapolres setempat dan dapatkan imbalannya. asyik kan ………

Namun jangan salah, Hadiah pungli ini hanya di lakukan di polda sulsel dan sulbar ( sulawesi selatan dan sulawesi barat ) saja untuk daerah lain belum ada kebijakan yang sama seperti ini.

“Saya tantang seluruh masyarakat untuk merekam jika ada oknum anggota saya terlibat pungli, calo apalagi mafia kasus dan bagi yang berhasil merekam dengan video maka saya akan berikan imbalan uang tunai Rp 500.000,” kata Selamat Rianto saat membuka upacara penandantangan anti mafia kasus, percaloan, dan pungli di Mapolres Bulukumba.

“Pokoknya rekam saja siapa pun oknumnya baik Reskrim (Reserse dan Kriminal) maupun Polantas (Polisi Lalulintas),” ucap dia.

Tuh kan kurang enak gimana, hanya main rekam saja dapat uang Rp.500.000 tapi ingat tidak semudah itu karena kalau ketahuan bisa saja bogem mentah mendarat di jidat atau muka. Yang penting jangan sendirian ada saksi lain biar aman dan kuat. monggo yang mau coba ……..

sumber ; di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: