Membayar smartphone sekaligus tokonya kemudian di hancurkan

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada video yang cukup segar nich dimana ada seorang yang membayar seluruh smartphone dan juga tokonya sekaligus nich. Namun apa yang terjadi sob? ternyata semua handphone dan juga tokonya di hancurkan pakai palu. Bagaimana kronologinya?

Kejadiannya sepertinya di negara china di sebuah toko penjualan smartphone yang sepertinya khusus menjual produk merk apple. Dilihat dari videonya sich orang ini membeli seluruh smartphone yang di jual kemudian di hancurkan semuanya pakai palu. Lantas tidak sampai di situ orang ini memberikan banyak sekali uang lantas menghancurkan tokonya.

Usut punya usut ternyata ini adalah toko HDC alias merk lokal china yang menjual smartphone KW dari merk-merk terkenal. Jadi wajar kalau pihak Apple gemes dan menghancurkan semuanya karena produk mereka di tiru dan di jual secara umum dengan harga dan kwalitas di bawah standar apple.

Terlihat saat smartphone di palu langsung hancur seketika bayangkan kalau memang itu benar merk Apple walau di palu sepertinya tidak akan hancur seperti itu deh. Coba saja yang punya smart phone merk Apple di palu.

kalau asli seperti ini coba bandingkan. videonya di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*