jump to navigation

Impression Riding dengan KTM Duke 200, ganas tenan November 8, 2016

Posted by orong-orong in ktm.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

touring-dengan-ktm-duke-200

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pada hari sabtu kemaren saya sempat mencoba riding KTM Duke 200 dari kebayoran lama ke Alam sutera tangerang, dan ternyata ini pengalaman menggunakan motor yang jambakanya tergolong ganas.

Perlu di ingat kalau motor KTM Duke yang saya pakai ini adalah milik salah satu mekanik JYC Bigbike atau salah satu bengkel yang menangani motor besar jadi motor ini sudah tidak standar lagi. Entah apa saja yang di ganti saya kurang paham yang paling kelihatan adalah knalpotnya sudah racing, pengereman tetep standar bybre.

Posisi Riding KTM Duke 200

Posisi riding KTM Duke 200 ini tergolong unik yakni badan tetap tegak dengan posisi stang tinggi dan lebar layaknya motor street fighter, enak tubuh tidak mudah capek. Sedangkan posisi kaki yang lebih sporty yakni footstep agak di tarik ke belakang layaknya motor sport full fairing yang racy. Perbandinganya posisi ridingnya mirip yamaha xabre ya seperti itu.

Saya sendiri yang berpostur tinggi 170cm dan berat 75kg masih bisa menapak kakinya ke tanah dengan sempurna ternyata motor ini cocok untuk orang asia.

ktm-duke-200

Performa KTM Duke 200

Saya awalnya berprasangka buruk dulu terhadap motor ini karena mindset kebanyakan orang bahwa motor ini suka rewel pasti akan overheat nich motor kalau di ajak macet-macetan dan ternyata saat di pakai riding dari kebayoran lama hingga alam sutera tangerang hal ini tidak di temukan sama sekali. Entah apakah sudah di modif mesinnya atau bagaimana namun yang jelas overheat tidak di jumpai walau kemaren ada jalan yang macet.

Nah bicara soal tenaga jangan tanya galak tenan uey …… saat jalanan agak kosong, gas di betot dan badan terasa terhentak ke belakang menandakan kalau motor ini torsinya galak juga. Saya jarang melihat speedometer namun saat betot gas kecepatan naiknya cepat sekali dan tahu-tahu sudah di kecepatan 80km/jam padahal gas belum habis dan masih di gear 4 karena habis oper gigi dari 3 ke 4, naiknya cepet banget.

Comments»

1. tri_aja_gunung_kidul - November 8, 2016

Ready to race?

2. sebarkan.org - November 8, 2016
3. audieverburns - November 8, 2016

Beratnya panjang bgt om 75km. Hehe

orong-orong - November 9, 2016

ha ha ha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: