Ngeriiii, penampakan yamaha R25 pakai ban cacing

yamaha-r25-pakai-ban-cacing-1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ngeri juga melihat penampakan yamaha R25 pakai bang cacing di malaysia. Memang terlihat berbeda dari motor-motor lainnya namun jangan sampai keselamatan anda di pertaruhkan hanya dengan ingin tampil gaya yang berbeda. Ingat ini yang punya orang malaysia dan saya dapat dari group yamaha YZF R25 malaysia.

yamaha-r25-pakai-ban-cacing

Jika dilihat sich memang tidak proporsi karena body motor yang besar dengan ban kecil sehingga terlihat sangat tidak pas. Lebih bagusnya tuh kalau bannya di tambah besar maka akan semakin ganteng dan lebih safety di banding seperti itu. Bayangkan saja motor dengan power gede tetapi menggunakan ban seperti itu kalau saat jalan kencang terus mengerem mendadak apa ban seperti itu bisa berhenti dengan sempurna? belum lagi kalau jalannya tidak bagus ( tidak rata ) handling juga di korbankan.

yamaha-r25-pakai-ban-cacing-2

Memang sich selera orang beda-beda ya silahkan namun jangan lupakan safety juga ya, jangan hanya memikirkan diri sendiri saja orang lain pun juga bisa saja terkena kesalahan kita kalau di jalan. Kalau hanya buat kontes sich fine-fine saja. Perlu di ingat power besar membutuhkan part pendukung yang joss pula.

all-new-honda-cbr-150-ban-cacing

kawasaki-ninja-250-pakai-ban-cacing

5 Comments

  1. Harus segera dilakukan dyno test karena hasil erduwalima ini bakal tembus 60 HP, ini adalah solusi untuk yimm buat kalahin sebe’erduwalimapuluherer.sampaikan ke abidin san buat bikin erduwalima kayak gini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*