jump to navigation

Saatnya menghapus pertemanan di facebook yang tidak berguna November 28, 2016

Posted by orong-orong in tips, trik.
Tags: , , , ,
trackback

logo-facebook

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Facebook merupakan salah satu social media yang paling gampang digunakan dan paling banyak dipakai akhir-akhir ini. Hanya bermodal internet maka kebanyakan orang pasti memakai media social yang satu ini. Bagi saya mempunyai banyak teman merupakan akan menambah silaturahmi dan bisa juga membukakan pintu rejeki, amiiin.

Namun saat ini mempunyai teman memang harus pilih-pilih karena media social saat ini banyak di salah gunakan dengan menebarkan isue atau mengajak ke sesuatu yang banyak madhorotnya. Maka dari itu saya pribadi akan segera melakukan tindakan semestinya yakni menghapus pertemanan yang saya anggap tidak ada manfaatnya dan akan membawa keburukan. Ini adalah hak dari setiap orang bebeas memilih untuk berteman atau tidak dengan seseorang.

cara-mengetahui-akun-facebook-yang-sudah-tidak-aktif

Alasan lain adalah karena banyaknya teman di facebook dan ada pula yang ingin berteman namun tidak bisa karena kelebihan kuota pertemanan maka teman facebook yang sudah tidak aktif lagi / tidak dipakai harus di hapus. Hal ini bisa mengurangi jumlah kuota dan pertemanan yang ingin berteman bisa di add.

Bagaimana cara mengetahui facebook itu tidak aktif lagi?

Caranya gampang sob, yakni dengan melihat semua teman dimana semua orang pasti ada foto profilnya nah bagi yang kosong tidak ada foto profilnya kemungkinan pasti sudah tidak aktif lagi atau mungkin orangnya sudah menggunakan akun facebook lain. Jadi ya tidak ada gunanya jadi teman hapus saja. Selain itu cara melihat lainnya adalah foto profilnya tidak pernah berubah serta tidak ada interaksi dengan yang lainnya berarti akun tersebut juga sudah tidak dipakai.

Dan jika ada yang posting yang tidak benar maka boleh juga lah di unfriend, oke saatnya bersih-bersih facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: