Secara hitungan suzuki GSX-R150 bisa tembus 165km/jam

motor-diagonal1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saatnya berburu $ nich karena dolar sedang perkasa, wkwkwkwk hanya guyon saja nich. Suzuki GSX-R150 mempunyai potensi topspeed yang jauh di atas kompetitor karena memang output power dan juga rentang Rpm yang lebih tinggi dari para kompetitor. Jadi kalau suzuki GSX-R150 lebih kencang dari para kompetitornya wow sangar tenan.

gsx-r150-topspeed

Berbekal dari postingan laskar suzuki yang menghitung secara cermat dan teliti dimana perhitungan mengenai kecepatan maksimal si sport fairing 150cc suzuki ini kira-kira bisa tembus berapa km/jam ya. Dalam perhitungan ini dapat di ketahui dari beberapa faktor antara lain dari total rasio, putaran roda belakang dan kecepatan roda belakang.

Ya secara teori memang seperti itu cara menghitungnya dan di dapatkan hasil yang wow di luar dugaan ternyata top speed di peroleh 165km/jam dan ini adalah topspeed yang paling tinggi di bandingkan dengan kompetitor. Namun ini hanya melalui hitungan di atas kertas nah kalau realnya bagaimana? ada beberapa faktor yang dapat memengaruhinya antara lain bobot pengendara, jalan ( track ) dan juga hal lainnya.

rumus-kliling-roda-17-inchi

So di atas kertas suzuki GSX-R150 bisa tembus 165km/jam berapa real di atas aspal ya?

17 Comments

    • Kalo anda fansboy merek , nih yaa jadi fansboy yg baik bangga boleh ama pabrik yg anda puja puja tapi tolong gausah ngejatuhin pabrikan lain. Okelahh mungkin dimata anda itu jelek toh belum tentu dimata orang lain sama kan?? Selera anda ama orang lain jelas bedaa gabisa anda pukul rata buat org lain muja2 pabrikan yg anda puja juga… Toh indonesia gudangnya orang orang kreatip coy, entah bikersnya maupun para modifikatornya, jelek mungkin pas dari pabrik belum tentu masih jelek kalo udh kesentuh tangan2 kreatip modifikator . Aksesoris penujang penampilan banyakk dari yg harga ece ece ampe yg harganya kudu gade sertifkat rumah dulu adaa tinggal kitanya aja sebagai konsumen pintar apa bodoh , kreatip apa monoton , anda main motor masbro disini bukan main boneka yg ga perlu didandanin… Paham??

      • wkwkwk iya deh… santai aja lah, motor merk jepang disini jaman sekarang juga cuma gitu² aja.. plastik semua… beda ama 40thun yg lalu wktu msih pegang yamaha rx twin atau suzuki gt185 yg hbis nabrak spakbornya bikin sendiri pake plat trus dicat pke cat besi biar kinclong lagi ?.

      • @techtonime
        Biarin aja bro itu orang suzuki tidak mau berbenah aka dableg budeg slalu merasa dirinya itu benar aka tdk mau nrima kritik & maunya dikte konsumen.
        Tenang aja konsumen indo itu priyayi beli montor itu tampang dulu baru yg lain2 ngikuti. Contoh yamaha OVI facelife, Beat fi, Vario 125 fi laris maniskan…..??? Di dukung desain yg bagus plus teknologi yg bagus pula akhirnya menuai hasil yg memuaskan..!!
        Lha si gsx series ini jual spido ma kunci ma mesin doang selebihnya nilai sendiri saja. Yg pernah liat kemaren pasti pd kecewa.
        Orang beli montor suzuki apa
        harus kebutan2 trus…????
        Klo nabrak orang ente mau tanggung jawab hei bocah tuyul ababil..!!!
        Kritik itu bagus & membangun hei tuyul ababil norak…!!!!
        Kalo suzuki bangkrut karna gak ada yg beli produknya trus gimana nasib teman2mu yg lain yg kerja disuzuki..!!!
        JANGAN MENYALAHKAN KONSUMEN KALO PRODUKMU GAK LAKU….!!!
        INTROSPEKSI diri mikir apa yg salah dg produk suzuki slama ini…???
        Mau jualanmu laris turuti slera orang NKRI gitu doang kuncinya cah bocah tuyul alay…!!!!!
        @prabu wibisono fb aka sales suzuki alay bocah tuyul
        Anda org2 suzuki yg gak mau nrima kritik JAWAB…!!!!
        Ini segment selera priyayi menengah bawah aka kuli kasar yg bener2 jd primadona. Disini pabrikan JEPANG BAGERO harus mau nurutin maunya konsumen. Desain sport keren, mesin & fitur oke harga rentan 20 / 33 jt kalo bisa nurutin yang untung ya si pabrikan bagero ini..!!
        Klo produk suzuki laris ya elho dan kawan2 elho makin banyak lembur otomatis gajian elho makin tambah banyak dan duit yg lho kasih ke bini elho banyak pula lay bocah alay ababil norak ndeso…..!!!!!!
        Otomatis jg dlm seminggu tiap malam istri lho bakal nyervis elho sampe puas lay alay norak permanen…!!!!!!

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-R150 bisa pakai standar tengah dan ini biayanya – Choirilmoto

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*