Kenapa Yamaha Nmax kalah di adu sama Aerox 155 ?

posisi-riding-yamaha-nvx-155

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kehadiran yamaha Aerox 155 memang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini mulai dari bentuk yang memang out of the book sekali berbeda dengan skutik umumnya hingga harga yang kabarnya akan di benturkan dengan honda vario 150.

Nah ini ada yang mengupload video adu drag antara yamaha Nmax dengan yamaha aerox 155 di sebuah jalan kosong dan hasilnya ternyata yamaha nmax kalah dari yamaha aerox 155 vva padahal menggunakan mesin yang sama. So perlu di ketahui kalau yamaha Aerox 155 itu porsinya untuk skutik kencang ( sport ) berbeda dengan klan max series yakni mengacu ke sektor kenyamanan.

Ada beberapa hal yang mempengaruhi antara lain ; Aerodinamis yamaha aerox 155 lebih bagus dari yamaha nmax, PWR yamaha aerox lebih bagus dari yamaha Nmax dan juga kurva power dan torsi berbeda karena ada settingan di ECU nya. So yamaha Aerox 155 lebih kencang dari yamaha Nmax 155 wajar sich.

 

5 Comments

  1. Aerodinamika/hambatan angin.pwr dan setingan ecu. Adalah jawaban yg masuk akal.
    Ymh budeg tentang nmax…kalau tdk upgrade fitur untuk varian abs dgn berbagi fitur keyless,display baru atau shock blkg dgn fitur bisa di stel dan segmentasi harga.bisa termakan wholesale nmax.
    Kalau cuman SSS dan warna dof….terlalu PD

  2. Nmax juga mau elegan salah, mau sporty salah, lebig mahal juga dari Aerox.. melihat ring13 yg sedikit bikin degdegan daripada ring 14 aerox. Mending aerox sih imho, toh juga cuma beda selonjoran gak wow wow sekali

1 Trackback / Pingback

  1. Cara mengatasi kunci keyless motor hilang, habis baterai atau rusak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*