Advertisements
jump to navigation

Suzuki ertiga dinobatkan sebagai best small MPV 2016 versi ICOTY January 9, 2017

Posted by orong-orong in mobil, Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

ertiga

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Meskipun sudah tahun 2017 namun tidak salah rasanya jika flashback ke 2016 dimana di akhir tahun tersebut yakni 2016 suzuki mendapatkan penghargaan dari ICOTY. Nah sudah tahu kan apa itu ICOTY ( Indonesia car Of The Year ) pasti sudah tahu kalau sudah sering berkecimpung di dunia otomotif roda 4.

Dan yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah suzuki ertiga sebagai best small MPV 2016. Suzuki mengalahkan rival-rivalnya seperti toyota avanza, daihatsu xenia, honda mobilio dan juga nissan grand livina. Suzuki membuat gebrakan di low MPV pada tahun 2012 dengan menghadirkan suzuki ertiga yang membuat para rivalnya harus segera facelift karena di rongrong oleh suzuki ertiga ini.

ertiga-dreza-gs-low

Ini adalah penghargaan ke 4 kalinya bagi suzuki ertiga dimana sebelumnya ertiga berhasil memangkan kategori yang sama yakni best small MPV di tahun 2012, 2013, 2014 dan juga tahun 2016. karena pada tahun 2015 best small MPV di gondol oleh honda mobilio dan kini di rebut kembali oleh suzuki ertiga.

Suzuki ertiga membuat nuansa baru di small mpv nya dengan menghadirkan mobil yang berkwalitas dengan berbagai fitur. Bisa di buat acuan nich sebagai pilihan dalam memilih mobil baru yang akan di beli.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: