Di tinggal nikah pacar, pria tasikmalaya ini bakar diri

bakar-diri-karena-di-tinggal-nikah-pacar
aksi bakar diri

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kejadian yang menyeramkan nich di daerah cihideung kota tasikamalaya gempar dengan kabar ada seorang pria bakar diri di jalan. Adalah Asep herman ( 27 ) yang di tinggal nikah pacarnya dengan orang lain. Asep herman membakar dirinya dengan menggunakan pertalite.

Tekape berada di jalan sukalaya I, kelurahan argasari, kecamatan cihideung kota tasikmalaya pada selasa sekitar pukul 09.15 WIB. Saat kejadian warga sekitar histeris menjerit ada yang berusaha memadamkan api yang membakar tubuh asep dengan air dan karung goni basah.

“Kami shock berat ketika melihat ada orang terbakar. Semua orang menjerit-jerit, sebagian lagi membawa air untuk memadamkan api yang membakar korban,” kata Riya salah satu warga sekitar, seperti dilansir dari fokusjabar.

Beruntung api bisa di padamkan oleh warga, namun seluruh tubuh asep mengalami luka bakar hingga melepuh. Kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara dan langsung membawa korban kerumah sakit.

Menurut keterangan polisi kalau asep ini mengalami depresi berat karena di tinggal nikah pacaranya berinisial V ( 20 ) yang menikah pekan lalu. Korban masih selamat namun seluruh tubuhnya mengalami luka bakar hebat.

“Semenjak itu korban sering melamun seorang diri. Polisi masih memperdalam motif dibalik kasus percobaan bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

16 Comments

  1. Jangan mencoba atau mempraktekan skenario di atas…
    karena resiko ditanggung masing”..
    cukup buat contoh… “tidak baik mencintai makhluk allah melebihi cintanya pada allah dan rosul” nya…

    #pak ustadz sering berkata demikian..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*