jump to navigation

Tegang, Lamborghini ini tidak terima di salip moge January 11, 2017

Posted by orongorong in : mobil , trackback

moge-vs-lamborghini

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Adrenalin kembali naik kala melihat video di bawah ini dimana seorang pengemudi supercar lamborghini di jalan tol ( luar negeri ) sepertinya tidak terima di salip oleh beberapa moge. Entah kejadianya di negara mana namun membuat decak kagum dan juga ngeri kenceng banget uey.

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan pengguna motorsport ( moge ) berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan tol, Sepertinya mereka pada touring nich karena banyak banget gerombolannya saat berhenti setelah pintu tol. Ada sebuah lamborghini yang sedang melintas yang awalnya kecepatannya hanya biasa saja namun setelah di salip beberapa moge sepertinya pengendara mobil tersebut terpacu adrenalinnya dan tidak terima di salip.

Alhasil pengendara supercar tersebut juga melaju dengan kencang menyalip beberapa moge dan saling salip-salipan, moge bisa meliak-liuk melewati beberapa kendaraan besar ( mobil ) sedangkan supercar tersebut harus menunggu waktu yang tepat untuk menyalip. Sungguh menegangkan penuh dengan emosi karena tidak ada yang mau mengalah.

Sepertinya riding di luar negeri enak banget ya, pakai moge bisa melaju kencang di jalan tol yang tidak padat kendaraanya ( mungkin di akhir pekan ). So jangan di tiru karena sangat berbahaya ya ………………….

space for ads

%d bloggers like this: