jump to navigation

Keyless Suzuki GSX R-150 January 24, 2017

Posted by orongorong in : Suzuki , trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Suzuki GSX_R150 merupakan satu-satunya motorsport 150cc yang menggunakan sistem kunci keyless dan juga sudah menggunakan fitur answer back system yang memudahkan anda menemukan motor saat parkir. So pengguna motor ini patut berbangga karena yang lain belum ada.

Jadi keyless sendiri sudah pada tahu kan, yakni tidak perlu colok kunci kontak seperti biasa karena hanya menggunakan remot maka bisa menyalakan motor dengan memutar tuas ignition. Lantas bagaimana cara kerja keyless yang ada pada suzuki GSX-R150 apakah sama dengan keyless yang lain? yuk kita simak.

Jadi keyless ini hanya bisa di gunakan dengan jarak 1 meter dari sepeda motor, di luar itu maka motor tidak bisa di nyalakan ( aman dari maling ). Sedangkan fitur answer back system bisa di gunakan dalam radius 20 meter. Keyless secara otomatis akan segera mengunci jika jarak remot dan motor lebih radius 1 meter walau lupa di kunci saat sampai tujuan. Jika anda mengaktifkan remot ke on namun dalam waktu 4 detik anda tidak memutar switch ignition untuk menyalakan motor maka lampu sein akan memberikan signal dan motor akan otomatis mengunci kembali.

Main knob bisa di copot dan di jadikan kunci pembuka tangki BBM dan juga jok belakang, jika kunci kontak di paksa di bobol maka tentu saja motor tidak akan bisa menyala. Cara mengunci stang juga gampang tinggal putar knob ke posisi lock saja maka stang akan terkunci. Seperti itulah cara kerja keyless di suzuki gsx-r150 yang bisa memudahkan pengguna dan aman dari maling.

space for ads

Comments»

1. PotretBikers - January 24, 2017

Tinggal putar tombolnya, jreengg…. 😆

——————————————————————–
Valentino Rossi tidak ikut nYentul, ternyata liburan ke Labuan Bajo (tanpa pengawalan) >> http://potretbikers.com/2017/01/24/valentino-rossi-tidak-ikut-nyentul-ternyata-liburan-ke-labuan-bajo-tanpa-pengawalan/

orong-orong - January 24, 2017

jreng kalau ada pasangannya

PotretBikers - January 24, 2017

greng, itu pak-bapak 🙁

2. PLAT AE - January 24, 2017

Bakal ada yg kebakalan…. eh kebakaran jenglot… eh jenggot.. gara” keyless sizuki.. kwowkwokwo
letter T gak mempan..

orong-orong - January 24, 2017

mobil box mempan

3. riezz - January 24, 2017

Hny di blog ini g bhas sama sekali tntg nr15..hmmm

ndesoedisi - January 25, 2017
4. mas jeck cruisers - January 24, 2017
5. Suzuki GSX-R150 bisa pakai standar tengah dan ini Harganya – Choirilmoto - February 23, 2017

[…] keyless-suzuki-gsx-r-150 […]



%d bloggers like this: