Advertisements
jump to navigation

Ini dia 5 merk mobil yang merajai dunia di tahun 2016 January 25, 2017

Posted by orong-orong in mobil.
trackback

car-logos

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Lagi pada bahas yamaha R15 terbaru ya? ha ha ha nikmatin saja karena euforianya masih di situ namun saya akan menyajikan hal lain yang mungkin bisa membuat pikiran anda jadi refresh kembali. Masalah roda dua kita singkirkan terlebih dahulu karena yang akan saya bahas di sini yakni yang beroda 4 atau lebih, ya benar ini soal penjualan mobil.

Ini soal raport yang di terima seluruh perusahaan mobil di dunia mengenai penjualan mereka di tahun 2016, apakah sesuai dengan target atau belum atau bahkan melebihi target? kita liat saja nanti. Di dunia roda 4 ternyata sama sengitnya juga dengan roda 2 dimana pabrikan besar tetap menjadi penguasa market di berbagai negara. Wajarlah mau membuat apa saja namanya juga pabrikan besar ya ada saja dananya, soal pabrikan kecil ya terus berharap agar penjualannya bisa terkerek naik.

2017_toyota_prius_prime

Bila beberapa tahun sebelumnya raja mobil di perebutkan dua tim yakni dari tim toyota dan tim volkswagen kini peta persaingan semakin sengit dan berubah, karena ada aliansi dari korea yang berhasil menyodok ke peringkat 2 dunia dalam penjualan mobil. Kira-kira siapa saja yang menjadi merk mobil dengan penjualan terbanyak di dunia? ini dia ;

  1. Toyota = 8.47 juta unit
  2. Hyundai / Kia Group = 8.18 juta unit
  3. Volkswagen = 6.54 juta unit
  4. Ford = 6.23 juta unit
  5. Nissan = 4.95 juta unit

Ternyata di posisi kedua ada pemain dari korea yakni Hyundai dan Kia yang berhasil menjadi runner up, Dan di banyak negara kedua merk ini lebih di percayai dan di terima dengan baik oleh konsumennya. Wajar sih karena perubahan pada kedua merk korea ini benar-benar jauh dari sebelumnya. Kira-kira tahun depan akan berubah lagi tidak ya? kita lihat saja nanti…………..

2016-kia-sorento-x-men-front-three-quarter

Advertisements

Comments»

1. mas jeck cruisers - January 25, 2017
orong-orong - January 25, 2017

ha ha ha bosen

mas jeck cruisers - January 25, 2017

Kok podo wkwkwk jangan jangan bayem nih

orong-orong - January 25, 2017

jangan lompong

mas jeck cruisers - January 25, 2017

Wah gerr iku kang

orong-orong - January 25, 2017

di pangan karo tiwul

mas jeck cruisers - January 25, 2017

Wah dadi kangen kampung eh.

orong-orong - January 25, 2017

ha ha ha

2. ChUrUtZz - January 28, 2017

Pernah pake beberapa merek mobil n bisa ane tarik kesimpulan kalo produk kia cuma kalah nama aja dr toyota kalo di indonesia, maklum org kita pikirannya masih harga jual kembali yg dpikirin, kalo kenyamanan emang produk kia bisa bersaing dengan produk eropa

orong-orong - January 30, 2017

wah iya, kalah nama besar saja

3. CuapRider - January 31, 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: