Ternyata di malaysia ojek online itu ilegal

gojek-cantik

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Di negara kita ini ojek online semakin menjamur karena kebutuhan akan ojek online memang sangat tinggi demi kepraktisan dan juga kecepatan di bandingkan dengan transportasi masal yang kurang layak tentunya. Dengan modal smartphone kita bisa panggil ojek online bahkan dari kamar tidur sekalipun tak perlu menunggu di pinggir jalan raya, so ini memang hal yang tidak di temukan di trnasportasi massal.

Bila di negara indonesia ojek online di perbolehkan oleh negara ( undang-undang ) berbeda dengan negara malaysia yang memang melarang akan adanya ojek online. Pemerintah malaysia tidak pernah mengeluarkan ijin terhadap sepeda motor yang di gunakan untuk bisnis karena itu melanggar undang-undang transportasi jalan tahun 1987 menurut deputi trasportasi di sana.

gojek-cara-daftar

Pemerintah hanya mengeluarkan ijin kepasda Uber dan Grab ( mobil ) sebagai alat trasportasi legal yang sesuai dengan undang-undang. Perlu di ingat tarif untuk taksi motor disana berkisar 2,50 ringgit atau setara dengan Rp.7500 setiap 3 kilometer pertama dan 0,60 ringgit ( Rp. 1.800 ) setiap kilometer selanjutnya. Bagaimana murah di sini atau di sana? Namun tetap saja ojek taksi di malaysia itu ilegal dan bisa di kenai pasal tentang trasportasi.

sumber; di sini

gojek-cewek-hot-bispak-telanjang-sex

11 Comments

  1. Indonesia liar = pedagang pinggir Japan = alasan cari makan senang melanggar aturan = negara kalah sama preman lalulintas, pendidik/@n munafik korup SD SMP naik motor – modif di TV tanpa plat nomor biar sama dengan amrik CTH preman nyawa orang lain Dan kepentingan umum murah until tumbal

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*