Beneli akan ikut memanaskan motorsport 150cc di tanah air

benelli-tnt-15-2017

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pasar motorsport tanah air mulai menggeliat lagi tahun ini dan di prediksikan akan terus mengalami peningkatan penjualan dengan bergesernya mindset pengguna motor bebek pada pindah ke motor berjenis sport. Hal ini tidak bisa di pungkiri oleh beberapa pabrikan yang terus mengeluarkan motorsport andalan mereka masing-masing. Mulai dari honda dengan gacoanya Honda CB150R, yamaha dengan yamaha V-ixion yang masih merajai dan suzuki dengan pemain barunya yakni suzuki GSX-S150.

Selain ketiga pabrikan besar jepang ini ternyata akan ada pemain baru lagi yang ingin juga mencicipin gurihnya pasar motorsport 150cc tanah air yakni pabrikan yang berasal dari italia yakni benelli. Yuph beneli berencana akan memasukkan motor andalannya di kelas ini yang bernama benelli TNT 15. Siapa yang tidak kenal dengan merk benelli? bagi pecinta otomotif pasti tahu seperti apa sepak terjang motor asal italia ini tentunya.

Pada tahun 2017 ini benelli berencana akan menginvasi negara asia tenggara dengan tujuan pasar utamanya adalah indonesia dan vietnam, itu yang menjadi target utamanya. Sebenarnya Benelli sudah punya gacoan Benelli TNT 15 ini namun yang versi 2017 memang benar-benar baru, mau tahu apa saja yang baru dengan benelli TNT 15 2017 ini?

Yang paling mencolok adalah suspensi depan yang sudah menganut Up Side Down ( USD ) tidak mau ketinggalan dengan motor-motor jepang, dan mengusung mesin 148cc, dengan transmisi 5 percepatan. Mesninnya pun tidak bisa dianggap remeh karena mampu menghasilkan tenaga hingga 12dk @8500 rpm dan torsi sebesar 11nm @6000rpm. Untuk harga belum ada kepastian hingga motor ini di launching resmi ya. kita tunggu saya bos launchingnya ……………

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*