jump to navigation

Sepeda motor murah belum tentu lebih laku di banding yang mahal February 7, 2017

Posted by orongorong in : unik , trackback

karizma-hayabusa-sales

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Membeli sepeda motor biasanya di pakai untuk kebiasaan sehari-hari / aktifitas sehari-hari kebanyakan namun ada pengecualian yakni membeli sepeda motor hanya hoby semata maklum yang ini termasuk golongan orang mampu, so okey lah tidak perlu di permasalahkan. Pabrikan dalam membuat sepeda motor pasti tahu sasaran dari sepeda motornya akan masuk di kelas mana dan di rentang harga berapa, itu juga sudah di perhitungkan matang-matang.

Jika orang berpikiran kendaraan murah pasti akan lebih laris dari kendaraan mahal, dan memang itu benar adanya entah di roda dua atau di roda empat nasional memang harga bisa bicara banyak. Namun tidak jika kejadiannya di india sana dimana yang murah belum tentu lebih laris dari yang mahal. Ada sebuah perbandingan dimana sebuah sepeda motor murah ternyata kalah penjualannya di banding dengan sepeda motor mahal.

Contoh kasusnya adalah Suzuki Hayabusa dan juga Hero karizma dimana keduanya ini merupakan motorsport namun berbeda kelas dan juga berbeda harga pastinya. Tidak tanggung tanggung lagi karena harganya bisa 14 kali lipatnya lho, bayangkan saja harga dari Hero karizma saja hanya 1 lakh sedangkan suzuki hayabusa harus di tebus dengan harga 14 lakh. So jika punya suzuki hayabusa ternyata sama saja memiliki 14 motor hero karizma, lantas bagaimana penjualannya?

Di tahun yang sama 2016 yakni antara juni – desember 2016 penjualan dimenangkan oleh suzuki hayabusa atau lebih laris suzuki hayabusa. dan di bulan terakhir 2016 hero karizma hanya terjual 1 unit saja dalam satu bulan, mengenaskan kan? namun ya itulah pasar dan konsumen bisa memilih mana yang bagus dan mana yang tidak. Ada harga terntu akan ada kwalitas yang sesuai dengan harganya. Bagaimana dengan indonesia? you know lah ………………..

space for ads

Comments»

1. agoey - February 7, 2017

ya sama jg… yg murah belum tentu laris…

2. mbah darmo makin pinter - February 8, 2017

tp bedanya klo di indon, ada harga blum tentu ada kuwali tus

orong-orong - February 8, 2017

ha ha ha astra pasti

3. orang awam - February 9, 2017

lha kalau desainnya kaya’ hero karizma gitu gmn mau laris….

orong-orong - February 9, 2017

ha ha ha selera sih



%d bloggers like this: