Waduh honda CBR meledak dan membakar AHASS gresik

kebakaran-bengkel-ahass-di-gresik

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Telah terjadi kebakaran hebat di AHASS daerah gresik entah AHASS berapa beritanya masih kurang jelas. Kejadian sendiri di perkirakan berasal dari ledakan sebuah motor yang meledak mendadak, ya jelaslah namanya juga meledak yang mendadak. Di sinyalir ada sebuah motor honda CBR yang menjadi penyebab kebakaran karena motor itu saat di servis meledak.

Waduh mawut tenan ini, mungkin ada kesalah dalam pengerjaan servis motor ini bisa saja tangki bensin tersulut api dari listrik atau memang api. Namun kerugian di perkirakan mencapai milyaran rupiah.

Kanit Reskrim Polsek Bungah, Iptu Hardi mengatakan, bengkel Honda Ahass adalah milik H. Mubin, warga Sungonlegowo, Bungah. Diperkirakan ada 2 unit kendaraan roda dua dalam bengkel yang ikut terbakar. Kerugian total ditaksir mencapai Rp2,5 miliar.

Menurut penuturan Mashudi (35), mekanik yang melakukan perbaikan pada motor CBR racing, ledakan tiba-tiba saja terjadi setelah muncul percikan api. “Sepertinya ada korsleting. Motor meledak setelah muncul percikan api,” ungkap Mashudi.

Ngeri juga ya, lagi di servis motor bisa meledak dan menyebabkan kebakaran. Hati hati ya …………….

source ; sini

14 Comments

  1. Ahahahahahahahahaha mampuss!
    Makan tuh fbh yang bilang beres banyak jas jes jos layanan memuaskan wkwk
    Bisa sampe kebakaran loh sapa yg ceroboh coba kalo bukan mekaniknyaa??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*