Tragis, selfie berujung maut di tabrak kereta api

selfie-berujung-maut-di-tabrak-kereta-api

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini banyak orang yang gemar berfoto ria kebanyakan berfoto selfie kemudian di upload ke media sosialnya. Dari kaum muda hingga tua bahkan banyak juga yang seperti itu, maklum biar di kira narsis. Boleh lah narsis asal tahu bahaya dan resikonya ya.

Seperti kejadian tragis ini yakni selfie berujung maut di tabrak kereta api. Ya kejadian selfi berujung maut ini terjadi di kota serang, banten dimana seorang Gadis SMP yang bernama sri wahyuni ( 13 ) sedang asyik selfie saat pulang dari sekolah di area rel kereta api. Kejadian tersebut terjadi saat sri wahyuni sedang selfie kemudian datang kereta namun korban tidak mengetahui dan akhirnya harus di tabrak kereta api hingga masuk selokan.

Warga sekitar sudah meneriaki sang korban agar menghindar namun korban tidak mendengar dan tertabrak kereta api. Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sebenarnya hal seperti ini bisa di hindari. Bagi orang atau warga yang berada di sekitaran rel agar lebih berhati-hati karena kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan sepertinya tidak ada habisnya. semoga saja tidak adalagi korban yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*