jump to navigation

Apakah harga skutik honda akan turun setelah di vonis bersalah? February 21, 2017

Posted by orongorong in : Honda , trackback

al ghazali

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Setelah kasus kartel harga sepeda motor berlanjut ke tahap putusan yang menyeret honda dan yamaha di nyatakan bersalah dan harus membayar denda puluhan milyar bagaimana nasib selanjutnya harga skutik mereka. apakah akan mengalami penurunan atau tidak?

Kalau jadi turun sich wah senang sekali pasti konsumen, namun dari pihak honda dan yamaha belum melakukan banding atas vonis tersebut namun dari pihak honda telah melakukan press release mengenai harga skutik mereka seperti berikut ;

“Kalau saya bilang kita jangan berandai-andai dulu, belum tentu asumsi yang mereka miliki itu benar karena banyak pertimbangan dan kesaksian ahli kita yang tidak mereka pertimbangkan,” kata GM Corporate Secretary and Legal AHM, Andi Hartanto di Gedung KPPU usai persidangan kemarin.

“Ini masih awal, tahap ini kan awal, mereka menyelidiki dan mereka memutuskan sendiri nanti baru diperiksa di PN baru ke MA (Mahkamah Agung). Tapi saya menunggu sampai petikan keputusan tadi ada,” lanjut Andi.

“Menurut saya sih putusan itu dia tidak cukup mempertimbangkan semua kesaksian atau bukti-bukti yang kita ajukan, jadi mereka melakukan ekstrapolasi kesimpulan sendiri,” tambah Andi.

Ternyata harga skutik honda masih sama guys, belum ada penurunan sama sekali karena pihak honda masih bersikukuh bahwa mereka tidak bersalah. So untuk hasil akhirnya kita lihat saja nanti ya.

nabilah bugil

sumber; detikoto

space for ads

%d bloggers like this: