Siap-siap, motor kredit akan mati tiba-tiba jika tak bayar cicilan

mccs

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Cara untuk mempunyai sebuah kendaraan yang paling mudah adalah dengan cara kredit jika tidak mempunyai banyak uang. Di indonesia sendiri berbagai perusahaan leasing menyediakan program kredit bermacam-macam sesuai dengan kebijakanya. Ada langkah jika kredit macet maka akan di tindak oleh para debcolector yang tidak segan-segan merampas motor anda di keramaian. Itu sudah menjadi resiko.

Itu masih mending jika kita ngeyel dan bisa mengatasi bisa kabur, namun jangan senang dulu karena nanti debcolector tidak akan di perlukan bagi perusahaan leasing lagi. karena ada alat canggih yang bisa mematikan motor secara otomatis dari jarak jauh. Wah alat apakah itu? Alat ini dinamakan MCCS ( Mobility Cloud Conecting System ) yang artinya alat untuk mematikan sebuah fungsi elektronik. So dari pusat sebuah sepeda motor dapat mati sendiri.

Di negara filipina alat ini sudah di jual belikan dan di indonesia sepertinya akan beredar pada bulan april ini yang akan di gunakan oleh beberapa perusahaan leasing guna menertibkan pembayarannya. Jadi jika anda menunggak atau terlambat bayar maka motor anda tidak akan bisa menyala karena sudah di matikan dari pusatnya, jadi tidak perlu leasing lagi. wah mumet tenan iki ………….

17 Comments

  1. setelah baca2 beberapa artikel terkait MCCS ini ternyata pengembangannya di Jepang yah oleh fujitsu dengan target market di asia tenggara, untuk permulaan diterapkan di filipina untuk konsume yang mencicil pembelian tricycyle, selanjutnya di bulan april lanjut ke Thailand dan Indonesia, untuk Indonesia ternyata yang pakenya anak perusahaan A*tra yang bergerak di bidang kredit kendaraan, soal teknis penggunaannya ternyata ckp lengkap juga, bisa cek konsumsi bbm, cek lokasi, cara berkendara dll, dan jika unitnya dipaksa dicabut maka akan merusak mesin (kemungkinan sih merusak ecu) jadi yah bisa diakalin sih cuma harus modal beli ecu baru πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*