Advertisements
jump to navigation

Wasyu !!!! berdoa saat di tilang March 3, 2017

Posted by orong-orong in lakalantas, unik.
Tags: ,
trackback

berdoa-saat-di-tilang

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Melihat gambar ini bikin kekel namun juga bikin mangkel, lha bagaimana terlihat jelas kalau pengendara sepeda motor ini tidak memakai perlengkapan saat berkendara dan harus di berhentikan oleh seorang polisi lalu lintas. Entah itu sebuah razia atau bukan yang jelas ada polisi mengehentikan pemuda ini.

Mungkin terjadi argumen antara pemuda ini dengan pak polisi dengan berbagai alasan dan juga alibi untuk di jadikan tameng pembenaran diri, memang di dunia ini banyak sekali orang yang melakukan hal seperti ini yakni pembenaran diri dan menganggap orang lain belum tentu benar seperti saya ini, wkwkwkwkwk.

Tidak di sangka ternyata pemuda ini berdoa dan pak polisinya pun ikut berdoa, mungkin demi keselamatan mereka berdua. Syemb tenan kalau kejadian seperti ini siapa yang salah? pengendara tidak memakai perlengkapan berkendara atau polisinya mencari-cari kesalahan sepertinya ini jalanan sepi, tapi ah embuhlah pokoknya gemblung tenan iki. Harusnya berdoa itu sebelum berangkat dari rumah bukan di tengah jalan, tapi ya mending terlambat dari pada tidak sama sekali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: