jump to navigation

Maling motor mengembalikan motor yang di curi setelah kaya March 6, 2017

Posted by orongorong in : unik , trackback

maling motor cbr

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Aneh bin ajaib sebuah kisah yang menceritakan tentang kejadian pencurian sepeda motor dan setelah lima tahun motornya di kembalikan dan di ganti dengan motor baru. Sebenarnya ini kejadian di tahun 2014 namun masih sangat unik untuk di bangkitkan kembali ke pada khalayak umum.

Tempat kejadian berada di mojokerto ada salah seorang warga yang bernama anas kedatangan empat orang yang membawa sebuah motor baru yakni yamaha Mio keluaran 2014. Awalnya pak anas tidak mengetahui apa-apa kemudian di tanya oleh salah seorang dari ke empat orang tadi, antara lain apakah bapak pernah kehilangan sepeda motor 5 tahun lalu? dan jawaban dari pak anas benar kemudian salah satu dari orang tersebut menyerahkan STNK dan juga BPKB kepada pak anas kemudian di jelaskan kejadiannya.

amalan-kesuksesan

Memang benar pak anas 5 tahun yang lalu kehilangan sebuah motor yamaha mio saat pulang kerja kemudian motor di parkir di depan rumahnya berselang 5 menit motorpun raib. Namun pak anas hanya bisa pasrah merelakan motornya hilang, tanpa di sangka-sangka sang maling sekarang sudah menjadi kaya ( tidak di ketahui identitasnya ) dan kini sudah bertaubat dengan bermaksud baik yakni mengembalikan sepeda motor yang di curinya 5 tahun lalu.

Hingga kini tidak ada yang tahu siapa sebenarnya maling tersebut namun yang jelas malingnya sudah kaya dan bertaubat jadi tidak perlu di permasalahkan lagi karena barang milik pak anas kembali yakni di ganti dengan sepeda motor baru. Memang kalau rejeki tidak akan kemana.

serah-terima-motor-baru

gambar hanya ilustrasi

kalau tidak percaya sumbernya di sini

space for ads

%d bloggers like this: